Thursday, August 25, 2011

Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia



ADIRA Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia, mengapa demikian?? karena ADIRA Insurance sudah berdiri selama 9 tahun, dengan prestasi yang telah diakui melalui beberapa penghargaan di bidang: Service Quality, Customer Satisfaction, Top Brand, dan beberapa kategori lainnya. Menjangkau seluruh wilayah di Indonesia dengan didukung oleh ketersediaan outlet



ADIRA Insurance didirikan pada tahun 2002, dan dikelola oleh sekelompok professional yang memiliki kompetensi dan pengalaman panjang di dunia asuransi dan otomotif, PT Asuransi Adira Dinamika (ADIRA Insurance) yang bergerak di bidang asuransi umum memfokuskan tahun-tahun pertamanya di Industri Asuransi Kendaraan Bermotor, dan saat ini juga sedang mengembangkan produk-produk asuransi Non Kendaraan Bermotor.



Dengan tekad "Menjadi Perusahaan Asuransi Umum yang Paling Dikagumi di Indonesia", ADIRA Insurance meluncurkan produk unggulan pertamanya pada bulan September 2003, yaitu asuransi mobil dengan merek dagang Autocillin, serta asuransi sepeda motor dengan merek dagang Motopro pada bulan November 2007.



Didukung Sumber Daya Manusia yang kompeten dan penuh komitmen, serta Teknologi Informasi yang tepat guna, ADIRA Insurance bertekad memberikan produk dan fitur yang Simple, Unique & Reliable.



ADIRA Insurance selalu berupaya mewujudkan peace of mind bagi Pelanggannya melalui cara-cara yang unprecedented, yang belum pernah dirasakan sebelumnya. Selain peace of mind, ADIRA Insurance menelurkan nilai-nilai dan perolehan hasil usaha yang bermanfaat bagi para stakeholder guna memastikan stakeholder value yang berkesinambungan dalam jangka panjang.



Pengetahuan serta pemahaman yang luas dan mendalam di bidang industry asuransi memungkinkan ADIRA Insurance untuk mencapai pertumbuhan yang pesat sejak didirikan, tanpa mengesampingkan aspek pengelolaan dan pengendalian resiko yang terkait dengan pertumbuhan itu sendiri.



Perlu diketahui bahwa asuransi memiliki manfaat utama yaitu menempatkan posisi keuangan Tertanggung (Pelanggan) kembali kepada saat sebelum terjadi kerugian. Namun selain itu, Asuransi juga dapat mengurangi ketidakpastian risiko, dapat mengurangi beban keuangan akibat timbulnya kerugian yang datang secara tiba-tiba, memberikan ketenangan dalam bekerja, dan banyak manfaat lainnya.



Adira sebagai salah satu perusahaan asuransi di Indonesia yang berbagai produk yang ditawarkan telah membuat jutaan pemegang polis bangga dan puas atas pelayanan yang diberikan oleh Adira. Respon cepat, tidak memandang waktu, kapan pun dimana pun membuat Adira dipercaya oleh masyarakat di Indonesia

No comments:

Post a Comment