Wednesday, October 26, 2011

6 ALASAN MANCHESTER CITY BERPELUANG JUARA LIGA INGGRIS | Silva Ingin Bertahan Di City | Jadwal Liga Premier Inggris

Foto 6 Alasan City Bisa Berpeluang Juara Liga Inggris
6 ALASAN MANCHESTER CITY BERPELUANG JUARA LIGA INGGRIS | Silva Ingin Bertahan Di City | Jadwal Liga Premier Inggris. Minggu lalu, menjadi hari yang indah bagi para pendukung Manchester City. Setelah membantai Manchester United 6-1 di Old Trafford. Dengan hasil tersebut, City kini dijagokan untuk merebut gelar Premier league musim ini. Kenyataan itu juga telah dipahami oleh United. Sir Alex Ferguson menganggap permainan timnya di bawah performa terbaik. Tapi sukses City menghempaskan United dengan skor telak ternyata tidak berimbas ke pertandingan itu saja.HASIL LENGKAP PIALA JERMAN DORTMUND MELENGGANG | Gotze Buruan Utama Real Madrid | Jan Koller Putuskan Gantung Sepatu dan REPLIKA HELM AGV GP TECH SIMONCELLI LARIS TERJUAL | Legenda Balap GP Angkat Bicara Soal Simoncelli | Sirkuit Sepang Tinjau Kelayakan.

Tapi menurut Football Friends, Rabu (26/10/2011), ada beberapa faktor yang membuat anak-anak asuhan Roberto Mancini ini pantas merebut gelar juara Premier League musim ini dari tangan saudara tuanya, apa saja itu? Inilah alasannya:

1.Kekuatan yang Mendalam
Mancini memiliki ketepatan dalam memilih skuadnya dan dia juga memiliki skuad yang memadai. Pembelanjaan pemain di awal musim menjadi faktor penting atas pencapaian City saat ini. Padahal pada pertandingan Derby Manchester Minggu lalu, Mancini tidak menurunkan beberapa pemain andalannya sebagai starter. Seperti Edin Dzeko, Samir Nasri, Adam Johnson ataupun De Jong. Bahkan Carlos Tevez tak masuk dalam 18 skuad yang dipersiapkan.

2.Produktifitas Gol
Premier League baru memasuki pekan kesembilan, tapi City telah mengemas 33 gol. Sungguh impresif. Hal ini menunjukkan serangan City sangat tajam. Bahkan Sergio Aguero dan Edin Dzeko menjadi duet tersubur dengan koleksi 17 gol selama ini. belum lagi ditambah sumbangan dari Mario Balotelli dengan lima gol.

3.Sang Pelatih
Roberto Mancini sekarang menjadi pelatih paling difavoritkan oleh penggemar City. Saat awal-awal menangani City, dia sempat diserbu kritikan dari berbagai pihak. Tapi sekarang, pelatih asal Italia itu bisa berkembang dan terbiasa menangani para pemain bintang yang didatangkan oleh Sheikh Mansour.

4.Kokoh dalam Pertahanan
Selain sebagai klub yang paling subur, City juga menjadi klub yang paling kokoh dalam bertahan. Vincent Kompany cs hanya kebobolan 7 gol dari sembilan pekan Premier League yang telah digelar. Lescott dan Kompany telah menjadi pasangan kokoh di lini pertahanan The Citizens, belum lagi penampilan gemilang Joe Hart di bawah mistar gawang.

5.Dimana The Big Four
Ada perpecahan dalam pemetaan anggota The Big Four (Manchester United, Chelsea, Liverpool, dan Arsenal), sampai saat ini keempat tim yang sering mendominasi papan atas Premier League beberapa tahun lalu, kini telah berpencar dengan keadaannya masing-masing.

Chelsea dan Liverpool menunjukkan performa yang labil. Arsenal, memiliki start yang buruk di awal musim. Satu-satunya anggota The Big Four yang masih menghiasi papan teratas liga adalah United. Namun kedudukannya yang berada di papan atas, sedikit tercoreng dengan kekalahan memalukan 1-6 dari City di Old Trafford.

6.Selalu ada Januari
Bulan Januari menjadi bulan yang tak akan disia-siakan oleh banyak klub di Eropa. Ya bulan Januari menjadi bulan belanja para pemain. Para klub yang merasa kurang dengan skuad yang ada akan memanfaatkan momen ini dengan sebaik-baiknya. Meski City sudah memiliki beberapa pemain handal, namun harta Syeikh Mansour yang tak terbatas, membuat City tak pernah absent dalam hal belanja pemain selama jendela transfer dibuka.okezone.com

6 ALASAN MANCHESTER CITY BERPELUANG JUARA LIGA INGGRIS | Silva Ingin Bertahan Di City | Jadwal Liga Premier Inggris, Klasmen Sementara Liga Premier Inggris

No comments:

Post a Comment