Wednesday, October 19, 2011

ALASAN YUNI SHARA PUTUS DARI RAFFI | Yuni Shara Bukan Siapa-Siapa Raffi

Foto Penyebab Yuni Shara Putus Dari RaffiALASAN YUNI SHARA PUTUS DARI RAFFI | Yuni Shara Bukan Siapa-Siapa Raffi. Raffi Ahmad dan Yuni Shara digosipkan putus. Rumor yang beredar menyebutkan, Yuni tak suka Raffi hobi menghamburkan uang. Lihat VIDEO SEKS JESSICA C DENGAN COWOK BULE TERBARU 2011 [YOUTUBE] | Foto Seks Model Pakaian Dalam Hongkong dan PS VITA SEGERA DILUNCURKAN AWAL 2012 | Spesifikasi Ps Vita Fitur-Fitur Terbaru | Harga Game Portable Ps Vita

Raffi baru-baru ini membeli mobil Chevrolet Camaro seri 7 yang termasuk jajaran mobil mewah. Harganya per unit menyentuh angka Rp2 miliar.

Saat dikonfirmasi kepada Yuni yang ditemui di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2011), Yuni mengelak.

"Bukan masalah itu, orang duit-duit kepunyaan dia. Saya tidak pernah mau tahu urusan dapur Raffi," beber Yuni.

Janda dua anak itu menyarankan agar Raffi dapat menggunakan uangnya lebih bijak dan bisa menabung untuk masa depan. Menurutnya, itulah yang membedakan dirinya dengan Raffi.

"Tapi saya menyarankan ke dia lebih baik untuk menabung. Cukup dengan yang sudah ada. Mungkin itu yang berbeda visi dari kami. Tapi selebihnya, ya itu urusan dia," ujar kakak Krisdayanti itu.okezone.

ALASAN YUNI SHARA PUTUS DARI RAFFI, Yuni Shara Bukan Siapa-Siapa Raffi, Foto Yuni Shara Putus Dari Raffi, Gambar Yuni Shara Putus Dari Raffi, Video Yuni Shara Putus Dari Raffi, Penyebab Yuni Shara Putus Dari Raffi, Foto Mobil Raffi Chevrolet Camaro seri 7, Raffi beli Chevrolet Camaro seri 7


No comments:

Post a Comment