Saturday, October 15, 2011

FOTO BUGIL ADAM LEVINE MAJALAH VOGUE 2011 [YOUTUBE] Adam Levine Gemar Telanjang

VIDEO BUGIL ADAM LEVINE MAJALAH VOGUE 2011 Adam Levine Gemar TelanjangFOTO BUGIL ADAM LEVINE MAJALAH VOGUE 2011 [YOUTUBE] Adam Levine Gemar Telanjang. Vokalis Maroon5 Adam Levine bugil bersama pacarnya, Anne V di majalah Vogue Rusia. Pose tersebut juga memperlihatkan sedikit bagian bokongnya. Lihat [FOTO] BANJIR BANDANG LANDA SULTENG 2011 Korban Banjir Bandang Sulawesi Tengah dan Hasil Skor Akhir MU Vs Liverpool 1-1 Liga Inggris 2011/2012 Manchester United Tahan The Reds

Dalam cover majalah tersebut, Adam terlihat sedang memeluk sang pacar. Begitu juga dengan Anne yang memeluk Adam sehingga sedikit menutupi bagian payudaranya.

Meski bagian dadanya sedikit tertutupi, namun terlihat dengan jelas lekukan tubuh seksi Anne. Ada dua foto yang memperlihatkan keduanya tanpa mengenakan sehelai benang pun.

Bahkan dalam salah satu pose, Adam tampak mengecup mesra leher sang kekasih. Pada jepretan lainnya, Adam tampil dengan mengekspose tubuh bagian atasnya.

Adam dan Anne terlibat hubungan spesial sejak 2010 lalu. Untuk membuktikan cintanya, Adam juga mengukir tato dengan nama Anne di jari tangannya.

Dalam berbagai kesempatan, baik di atas panggung maupun dalam video klip, vokalis Maroon 5 Adam Levine kerap tampil seksi dengan bertelanjang dada. Adam ternyata memang gemar telanjang. Wow!

Adam mengakui sendiri kegemarannya itu. Ia mengaku, saat menanggalkan pakaiannya ia merasa sangat nyaman, dan itu dirasakannya bisa membuatnya menjadi diri sendiri.

"Kalau bisa telanjang sepanjang waktu, aku akan melakukannya. Inilah diriku sesungguhnya," katanya seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (16/8/2011).

Tak hanya itu, saat bertelanjang dada vokalis grup band Maroon 5 tersebut juga merasa sangat seksi. Dan ia merasa banyak dilirik kaum hawa dengan bertelanjang dada.

"Mungkin mereka berpikir aku seorang gay. Tapi, lihatlah secara dekat, aku bukan seperti yang kalian bayangkan," katanya lagi.

Kebiasaan bertelanjang dada itu dilakukannya sejak beberapa bulan ini. Ia mengaku sangat menikmati kebiasaan itu.

Vokalis Maroon 5, Adam Levine rela memamerkan tubuhnya tanpa sehelai benang pun demi amal. Adam mengaku, banyak waktu yang dihabiskan dirinya untuk telanjang.

Ada beberapa pose foto bugil pelantun 'Misery' itu yang dipamerkan. Yang menarik dari foto tersebut, tubuh atletis Adam yang penuh tato hanya ditutupi tangan seorang wanita.

Seperti dilansir E!Online, Jumat (7/1/2011), tangan wanita yang menutup bagian vital Adam adalah kekasihnya sendiri yaitu model Victoria's Secret, Anne Vyalitsyna. Ia pun tidak merasa risih saat melakukan pose bugilnya.

"Aku menghabiskan sebagian besar hidupku untuk telanjang. Bahkan, aku sering diberitahu oleh orang di sekitar bahwa tidak pantas untuk telanjang seperti aku. Tapi aku tinggal di California, yang (cuacanya) selalu hangat, jadi mengapa tidak?" tutur Adam.

Vokalis berusia 31 tahun itu berpose bugil untuk menimbulkan kesadaran dan juga menggalang dana untuk memerangi kanker prostat dan kanker testis. Foto dan artikel mengenai aksi amalnya dapat dilihat di Majalah Cosmopolitan Inggris edisi Februari 2011.detik.com

FOTO BUGIL ADAM LEVINE MAJALAH VOGUE 201

FOTO BUGIL ADAM LEVINE MAJALAH VOGUE 201


VIDEO FOTO BUGIL ADAM LEVINE MAJALAH VOGUE 201




FOTO BUGIL ADAM LEVINE MAJALAH VOGUE 2011, Adam Levine Gemar Telanjang, Video Adam Levine Bugil, Alasan Adam Levine Gemar Telanjang, Youtube Adam Levine Bugil

No comments:

Post a Comment