Saturday, October 22, 2011

FOTO PERNIKAHAN ENDHITA DAN ONCI UNGU 23 OKTOBER 2011 [VIDEO] | Endhita dan Onci 'Ungu' Pakai Tema Go Green | Mas Kawin Rp 1,23 Juta di Pernikahan Endhita dan Onci 'Ungu'

GAMBAR PERNIKAHAN ENDHITA DAN ONCI UNGU 23 OKTOBER 2011FOTO PERNIKAHAN ENDHITA DAN ONCI UNGU 23 OKTOBER 2011 [VIDEO] | Endhita dan Onci 'Ungu' Pakai Tema Go Green | Mas Kawin Rp 1,23 Juta di Pernikahan Endhita dan Onci 'Ungu'. Pasangan model Endhita dan musisi Onci 'Ungu' akan menggelar pesta pernikahannya di Balai Kartini, Minggu (23/10/2011). Menurut Endhita, untuk acara spesialnya besok akan menggunakan tema go green. Lihat MEGAWATI PRESIDEN 2014 DIDUKUNG BUPATI CIREBON | Bupati Dedi Supardi mendukung Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati dan HASIL AKHIR PILKADA TANGSEL 2011 DIUMUMKAN HARI INI Quick Count Pilkada Ulang Tangerang Selatan 2011

"Kalau besok temanya go green aja. Nanti pesta taman, dan hutan," ujarnya saat ditemui usai menggelar pengajian dan siraman jelang pernikahan di kediamannya di kawasan Komplek UI, Jakarta Selatan, Sabtu (22/10/2011).

Menurut Endhita, ia dan Onci memang memimpikan tema pernikahan seperti itu. "Idenya kita berdua karena di jakarta kan memang nggak ada taman," tambahnya.

Model kelahiran Jakarta, 3 November 1975 itu akan mengenakan dua buah busana untuk acara spesialnya. Satu busana kebaya, dan satu lagi bertema nasional.

Endhita mengaku sudah dua minggu terakhir tak melakukan komunikasi dengan calon suaminya. Ia juga sudah dua minggu tidak bekerja karena fokus menyiapkan pernikahan.

"Mas kawin seperangkat alat salat. Uang Rp 1,23 juta itu tanggal jadian dan tanggal nikah. 1 Februari tanggal kita jadian, tanggal 23 kita nikah," ujar Endhita saat ditemui usai menggelar pengajian dan siraman jelang pernikahan di kediamannya di kawasan Komplek UI, Jakarta Selatan, Sabtu (22/10/2011).

Saat ini sebanyak seribu undangan sudah disebar ke teman-teman, keluarga, dan rekan kerja mereka berdua. Endhita merasa tegang sekaligus bersemangat menghadapi hari spesialnya besok.

"Deg-degan sudah dari hari kemarin sih. Sekarang pasrah aja, semoga semuanya lancar," tuturnya.

Dalam acara pernikahannya, Endhita dan Onci akan menggunakan tema go green. Menurut Endhita, ia dan Onci memang memimpikan tema pernikahan seperti itu.

Foto Pernikahan Endhita Onci Ungu



VIDEO PERNIKANA ONCI UNGU DENGAN ENDHITA




FOTO PERNIKAHAN ENDHITA DAN ONCI UNGU 23 OKTOBER 2011, Endhita dan Onci 'Ungu' Pakai Tema Go Green, Mas Kawin Rp 1,23 Juta di Pernikahan Endhita dan Onci 'Ungu', Video Pernikahan Endhita dan Onci 'Ungu', Youtube Pernikahan Endhita dan Onci 'Ungu, Gambar  Pernikahan Endhita dan Onci 'Ungu, Download Free Video Pernikahan Endhita dan Onci 'Ungu', Jadwal Pernikahan Endhita dan Onci 'Ungu', Tempat dan Waktu Pernikahan Endhita dan Onci 'Ungu', Pesta Pernikahan Endhita dan Onci 'Ungu'

No comments:

Post a Comment