Tuesday, October 18, 2011

JELANG REAL MADRID VS LYON LIGA CHAMPIONS EROPA | Prediksi Pertandingan Liga champions Eropa | Jadwal Liga Champions Eropa

Foto Prediksi Real madrid Vs Lyon Liga Champions eropa
JELANG REAL MADRID VS LYON LIGA CHAMPIONS EROPA | Prediksi Pertandingan Liga champions Eropa | Jadwal Liga Champions Eropa. Enam angka sudah dikantungi Real Madrid jelang laga melawan Olympique Lyon, dan dinihari nanti target tim Spanyol itu jelas, yaitu menjadikan koleksi angka mereka menjadi sembilan.Namun, Jose Mourinho menyatakan Real Madrid tidak akan menghadapi lawan enteng dinihari nanti di Santiago Bernabeu.JUSTIN BIBER PACAR SELENA GOMEZ Justin Bieber Tak Malu Puji Selena Gomez dan Alasan Amerika Buang Jenazah Osama bin Laden Ke Laut AS Buang Jenazah Osama Ke Laut Karena Benci.

"Kami ingin lolos secepat mungkin, tapi kami menghadapi Lyon, tim yang kuat," kata Mourinho.Itu berarti Real Madrid harus mengeluarkan segenap daya upaya untuk bisa meraih poin penuh, meski di kandang sendiri sekali pun.Kekhawatiran Mourinho juga beralasan. Sebelum musim lalu, Real Madrid harus puas dengan hasil maksimal imbang tiap meladeni Lyon.

Tapi Mourinho boleh optimistis untuk mengamankan tiga angka karena barisan pemain pilarnya siap untuk dimainkan. Khusus untuk lini depan, Mourinho juga mungkin akan memainkan dua striker sekaligus, Karim Benzema dan Gonzalo Higuain.

Ada juga yang tetap absen, seperti Raul Albiol, Ricardo Carvalho, Lassana Diarra dan Nuri Sahin. Sementara Lyon ditinggal Jeremy Pied, Anthony Lopes, Lisandro Lopez dan Yannis Tafer.

Susunan pemain: (Perkiraan)
Real Madrid: Casillas; Arbeloa, Ramos, Pepe, Marcelo; Khedira, Alonso; Özil, Kaká, Ronaldo; Higuaín

Lyon: Vercoutre; Réveillère, Cris, B Koné, Cissokho; Gourcuff, Fofana, Gonalons, Bastos; Gomis, Briand

Prediksi GOAL.com Indonesia:
Real Madrid 3-1 Lyon Goal.com

JELANG REAL MADRID VS LYON LIGA CHAMPIONS EROPA | Prediksi Pertandingan Liga champions Eropa | Jadwal Liga Champions Eropa, Hasil-hasil Liga Champions Eropa ,

No comments:

Post a Comment