Friday, October 14, 2011

MOBIL PROTON EXORA STAR SAINGI INOVA & AVANZA | Mobil Keluarga Murah Modern Sporty | Spesifikasi Harga Mobil Proton Exora Star

Foto Mobil Proton Exora Mobil Keluarga Murah Modern Sporty 154Juta MOBIL PROTON EXORA STAR SAINGI INOVA DAN AVANZA | Mobil Keluarga Murah Modern Sporty | Spesifikasi Harga Mobil Proton Exora Star. Proton Edar Indonesia (PEI) terus menggenjot penjualan mobilnya di pasar otomotif Indonesia. Bahkan, menyambut berakhirnya tahun 2011, Proton menggelar promo DP (down payment) alias uang muka ringan 15% untuk pembelian Proton Exora Star.Program ini mulai dari bulan Oktober hingga Desember 2011 plus aksesori menarik yang bisa dipilih sendiri.V-IXION MOTOR SPORT TERLARIS DI INDONESIA 2011- 2012 | Harga Motor V-Ixion 2012 | Keunggulan V-Ixion Yamaha VS Honda | Spesifikasi V-Ixion Yamaha dan SBY : PIDATO LENGKAP PRESIDEN SBY RESHUFFLE DI CIKEAS Hasil Keputusan Reshuffle.

“Promo DP ringan 15% ini kami luncurkan guna mendukung kegiatan penjualan Proton di akhir tahun di seluruh jaringan outlet di Indonesia. Kami harap para konsumen dapat memanfaatkan momentum ini untuk mendapatkan Proton Exora Star,” ujar Gunther Scherz, President Director PEI dalam keterangan pers kepada VIVAnews, Jumat 14 Oktober 2011.

Proton Exora Star merupakan varian entry level dari MPV Exora yang dibanderol dengan harga Rp 154 juta (OTR-Jakarta). Exora Star diluncurkan di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2011 lalu. Mobil ini hadir dengan beberapa varian yaitu Exora President, Supreme, dan Eksekutif.

Exora Star ditawarkan dalam pilihan transmisi manual. Diperkuat mesin Campro CPS 4 silinder, DOHC, 16 valve. Mesin ini menghasilkan tenaga 125 hp @ 6.500 rpm dan torsi 150 Nm @ 4.500 rpmCara lain yang dilakukan Proton untuk merebut pasar Indonesia, yakni memperluas jaringan di seluruh daerah tanah air. Salah satunya, membuka outlet di Surabaya, Jawa Timur.

Outlet 3S ini melayani Sales (penjualan), Service (servis) dan Spare Parts (suku cadang). Outlet Proton di Kota Pahlawan ini merupakan outlet yang ke 50.

Gunther menyebutkan outlet Proton di Surabaya ini selain merupakan yang pertama di wilayah Jawa Timur, adalah sangat penting untuk hadir di wilayah yang memiliki potensi tinggi karena Surabaya mempunyai populasi kedua paling ramai dan pangsa pasar.Dengan pasar terbesar setelah Jakarta. “Kami sangat optimis bahwa Proton Edar Surabaya dapat memberikan kontribusi penjualan yang signifikan kepada Proton,” ungkapnya.

Berdiri pada bangunan 2 lantai, Proton Edar Surabaya menempati area seluas 500 m2 dengan luas bangunan 230 m2 ini berlokasi di Jl. Raya Bratang Binangun No.49, Surabaya.vivanews.com

MOBIL PROTON EXORA STAR SAINGI INOVA DAN AVANZA | Mobil Keluarga Murah Modern Sporty | Spesifikasi Harga Mobil Proton Exora Star, Type-type Mobil Proton, Harga Mobil Proton Exora Star

No comments:

Post a Comment