Wednesday, October 26, 2011

MOTOR FACELIT SCORPIO Z KELUARKAN DESAIN BARU | Desain Baru Air Scope Tangki Scorpio Z | Harga Spesifikasi Yamaha Facelit Scorpio Z Terbaru

Foto Yamaha Facelit Scorpio Z Terbaru 2012
MOTOR FACELIT SCORPIO Z KELUARKAN DESAIN BARU | Desain Baru Air Scope Tangki Scorpio Z | Harga Spesifikasi Yamaha Facelit Scorpio Z Terbaru. Yamaha Motor Kencana Indonesia kembali meramaikan pasar motor sport di Indonesia dengan menghadirkan facelift Scorpio Z. Perubahan yang diberikan baru hanya sebatas pada striping dan kombinasi warna. Mengambil tema magma pada desain di tangki, cover side dan scoop air. Yamaha menginginkan penampilan Scropio Z, semakin powerful dan memberikan Sensasi Tantangan Sejati.REPLIKA HELM AGV GP TECH SIMONCELLI LARIS TERJUAL | Legenda Balap GP Angkat Bicara Soal Simoncelli | Sirkuit Sepang Tinjau Kelayakan dan [VIDEO] ANGIN PUTING BELIUNG LANDA KUBU RAYA KALBAR 2011 | Kubu Raya Kalimantan Barat Habis Disapu Angin Puting Beliung.

“Yamaha telah dikenal sebagai rajanya motor sport dan ini tetap dibuktikan dengan keunggulan produk yang ada di Yamaha. Saat ini produk sport Yamaha diisi V-Ixion, Byson dan Scorpio Z,” cetus Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia.

Scorpio Z dengan warna dasar hitam dikombinasikan dengan warna biru dan silver pada tangki, cover side dan scoop air. Sedangkan Scorpio Z berwarna dasar merah dipadukan dengan kombinasi warna silver dan hitam pada tangki, cover side dan scoop air.

Selain merubah striping dan kombinasi warna, Yamaha juga melengkapi Scorpio Z baru dengan automatic head light on (AHO). Dengan AHO, lampu motor menyala otomatis saat motor dihidupkan. Jadi tidak hanya di malam hari tapi di siang hari pun lampu motor menyala. Dengan begitu, sudah enam motor Yamaha yang memiliki AHO. Scropio Z dan V-Ixion dari barisan motor sport, Jupiter Z dan Jupiter MX di kategori bebek dan motor matik Yamaha yaitu Xeon.

Pabrikan Yamaha masih kokoh menjadi yang teratas kelas motor sport Indonesia. Tercatat penjualan dari Januari hingga September 2011 mencapai 246.739 unit. Jumlah ini adalah yang tertinggi di kategori motor sport Indonesia. Dalam kurun penjualan selama sembilan bulan di tahun ini, V-Ixion memberikan kontribusi tertinggi di kategori sport dengan jumlah yang terjual 185.864 unit. Sejak dikeluarkan di 2007 hingga September 2011 ini penjualan V-Ixion mencetak angka fantastis sebanyak 730.351 unit.

Selanjutnya ada varian Scorpio yang sudah berkarier di Indonesia sejak 2003. Total penjualan Scorpio mencapai 192.737 unit. Varian yang cukup fenomenal sejak 2010 adalah Yamaha Byson. Dalam dua tahun terakhir tercatat Byson sudah mencapai angka penjualan 62.794 unit.

General Manager Promotion & Marketing YMKI Eko Prabowo menjelaskan bahwa segmen konsumen untuk kelas motor sport sudah terbagi-bagi. “Sebenarnya Scorpio sudah menjawab semuanya. Kelas 250 bisa dipastikan harganya akan mahal dan sulit masuk di pasar Indonesia. Sementara 225 lebih kompetitif dari kelas 200,” jelas Eko Prabowo saat ditemui Okezone di kantornya.

Mengenai rumor yang beredar tentang varian YZF R15, pria yang hobi off-road ini menegaskan rencana itu baru sebatas dipertimbangkan. Pasalnya, Yamaha memilih untuk fokus pada varian yang ada. Terlebih saat ini pabrikan berlambang garpu tala ini sedang menggenjot produksi dari Yamaha Byson.

“Saya bisa tekankan bahwa itu R15 baru sebatas dipikirkan. Tapi saya garisbawahi jangan ditunggu kehadirannya. Kami masih fokus dengan varian sport yang ada, dan tidak ingin gegabah mengeluarkan produk baru karena hanya pabrikan lain sudah punya kelas 250,” tegas pria kelahiran 1972 ini. Seperti diketahui, kelas sport 250 sudah diramaikan oleh Kawasaki Ninja 250 dan Honda CBR 250, dan Migelli 250.okezone.com

MOTOR FACELIT SCORPIO Z KELUARKAN DESAIN BARU | Desain Baru Air Scope Tangki Scorpio Z | Harga Spesifikasi Yamaha Facelit Scorpio Z Terbaru, Yamaha Mio Terbaru desain Striping Sporty

No comments:

Post a Comment