Tuesday, October 18, 2011

OLGA&JESSICA ISKANDAR MAKIN MESRA | Olga Bosan Jadi Presenter | Olga Jadi Korban penipuan Sms

Foto Olga & Jessica Semakin Mesra
OLGA&JESSICA ISKANDAR MAKIN MESRA | Olga Bosan Jadi Presenter | Olga Jadi Korban penipuan Sms. Olga Syahputra dikabarkan memiliki kedekatan khusus dengan Jessica Iskandar. Olga sendiri tidak menampiknya. Dia bahkan mengaku pernah membahas soal ini dengan Jessica."Dia ngomongnya serius banget sama aku, tapi akunya masih ragu ya. Lagian katanya dia lagi dekat sama orang lain," kata Olga saat ditemui di Studio di RCTI, Jakarta Barat, Selasa, 18 Oktober 2011.VIDEO YOUTUBE PENYANYI DANGDUT TELANJANG DADA Aksi Dangdut Joget Dirogoh Celana Dalam CD dan TRAGEDI BOM PAKISTAN 2011 Bom Bunuh Diri di Masjid Pakistan, Korban Tewas Jadi 48 Orang.

Meski kabar kedekatannya dengan Jessica semakin santer terdengar, Olga mengaku belum pernah mengungkapkan perasaannya secara langsung kepada Jessica."Ya, aku sih lama-lama merasa ya, awalnya kan bercandaan, tapi ternyata beneran. Teman bisa jadi cinta, yang tadinya biasa bisa jadi ada rasa," ujarnya.

Olga mengaku senang bisa dekat dengan Jessica. Olga sendiri tidak memiliki kriteria khusus soal wanita yang dekat dengannya. Yang terpenting adalah wanita tersebut harus seiman dengannya.

"Gue memang cari istri yang sama agamanya," tambah Olga.vivanews.com

OLGA&JESSICA ISKANDAR MAKIN MESRA | Olga Bosan Jadi Presenter | Olga Jadi Korban penipuan Sms, Viola Wu Kagumi Olga Syahputra, Kisah Liburan Olga Syahputra Ke Luar negri

No comments:

Post a Comment