Friday, October 14, 2011

RUMAH MEWAH ANGELINA JOLIE & PITT| Rumah Mewah Jolie Dijual Rp 121 Miliar | Spesifikasi Ruamah Jolie & pitt

Foto Rumah Mewah Jolie&Pitt Rp 121 MIliar
RUMAH MEWAH ANGELINA JOLIE & PITT| Rumah Mewah Jolie Dijual Rp 121 Miliar | Spesifikasi Ruamah Jolie & pitt. Pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt tak hanya gemar bepergian ke luar negeri. Pasangan ini juga hobi menginvestasikan uang mereka dalam bentuk properti. Mereka memiliki beberapa rumah mewah di kawasan elit di beberapa negara.Dan yang sedang menjadi pembahasan saat ini adalah rumah mewah Jolie dan Pitt yang berada di Malibu, Amerika Serikat. Rumah tersebut akan dijual seharga US$13,75 juta atau sekitar Rp121,6 miliar.[FOTO] PEMERKOSAAN SUPIR MIKROLET | Usai Memperkosa Sopir Mikrolet Minta Ditraktir | Uang Rp 300 Ribu, Sopir Mikrolet Pemerkosa Dibekuk 2011 dan SBY : PIDATO LENGKAP PRESIDEN SBY RESHUFFLE DI CIKEAS Hasil Keputusan Reshuffle.

Seperti dikutip dari Daily Mail, rumah tersebut didesain dengan bangunan dan interior ala minimalis. Kabarnya, itu adalah gaya desain favorit pasangan tersebut. Namun, tak ada yang tahu pasti mengapa pasangan ini menjual rumah tersebut.

Rumah itu terdiri dari dua bangunan yang terpisah, ada kolam renang, lapangan tenis, dan halaman yang luas dan rimbun. Rumah itu berdiri di atas tanah seluas 4.100 meter persegi dan memiliki pantai pribadi dengan jalan pribadi yang panjang.Rumah utama memiliki empat kamar tidur dan empat kamar mandi serta dilengkapi dapur yang luas dan besar dengan peralatan stainless steel, lantai dari kayu, perapian dan sistem keamanan sadar lingkungan.

Rumah ini juga telah mengalami renovasi besar-besaran dalam beberapa tahun terakhir yang mendapat sentuhan dari desainer Christopher R Sorensen.Rumah tersebut memperlihatkan Jolie dan Pitt memang senang dengan kehidupan mewah dan berkelas, namun sadar lingkungan.

Ruang duduk adalah tempat yang paling menyenangkan karena langsung menghadap pemandangan yang menakjubkan di pantai.Selain rumah fantastis tersebut, Jolie dan Pitt juga memiliki rumah di Los Angeles, New Orleans, Prancis, dan Italia.vivanews.com

RUMAH MEWAH ANGELINA JOLIE & PITT| Rumah Mewah Jolie Dijual Rp 121 Miliar | Spesifikasi Ruamah Jolie & pitt, Type Rumah Mewah Angelina Jolie&Pitt

No comments:

Post a Comment