Wednesday, October 19, 2011

TIMNAS INDONESIA U-23 SAE GAMES MASUK DI GRUP NERAKA BERSAMA MALAYSIA | Jadwal Timnas U-23 Skuad Pemain Timnas Sea Games

Foto Hasil Undian Grup Timnas U-23 Sea Games
TIMNAS INDONESIA U-23 SAE GAMES MASUK DI GRUP NERAKA BERSAMA MALAYSIA | Jadwal Timnas U-23 Skuad Pemain Timnas Sea Games. Misi Timnas Indonesia U-23 untuk merebut medali pada emas pada SEA Games XXVI menemui jalan terjal. Skuad Garuda Muda berada di grup neraka.Undian babak penyisihan Grup dilakukan di Studio 4 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (19/10/2011) sore ini. Dalam, undian ini juga dihadairi perwakilan dari sebelas Negara peserta yang mengambil bola undian. Babak penyisihan sendiri terbagi dalam dua grup (A dan B). Di grup A akan diisi oleh lima tim, sedangkan grup B dihuni enam tim peserta. FOTO JALAN LAYANG TOMANG RETAK | Jasa Marga Jembatan Layang Arah Tol Kebon Jeruk Tak Retak dan FOTO AA GYM RESMI CERAI DENGAN TEH NINIH 2011 Aa Gym Dan Teh Ninih Kini Resmi Bercerai 2011.

Merujuk pada hasil SEA Games dua tahun lalu di Laos, Malaysia yang tampil sebagai juara, otomatis menempati peringkat teratas di Grup A. Sementara Vietnam yang duduk sebagai runner-up akan menempati grup B. Indonesia sendiri sebagai tuan rumah berhak memilih untuk masuk di grup A atau B.

Skuad besutan Rahmad Darmawan akhirnya memilih untuk bergabung di Grup A bersama sang juara bertahan, Malaysia. Sementara tiga lawan lainnya terbilang cukup berat di mana terdapat Negara-negara kuat macam Thailand, Singapura dan Kamboja.

Sementara di Grup B, Vietnam mendapat lawan relatif lebih ringan. Di atas kertas hanya Laos yang kemungkinan jadi lawan terberat. Empat tim lainnya adalah Brunei Darussalam, Timor Leste, Myanmar dan Filipina.

Dalam babak penyisihan, akan diambil dua tim teratas di tiap-tiap grup untuk berlaga di semifinal. Juara grup A akan berhadapan dengan runner up Grup B. Sebaliknya, jawara Grup B akan menghadapi runner-up Grup A. Pemenang masing-masing duel akan bertemu di final.

Jakarta akan menggelar pertandingan cabang sepak bola SEA Games dengan mengambil tempat di Stadion Lebak Bulus dan Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Hasil undian SEA Games Sepak Bola:
Grup A:
A.1. Malaysia
A.2. Indonesia
A.3. Singapura
A.4. Thailand
A.5. Kamboja

Grup B:
B.1. Vietnam
B.2. Laos
B.3. Brunei Darussalam
B.4. Timor Leste
B.5. Myanmar
B.6. Filipina. okezone.com

TIMNAS INDONESIA U-23 SAE GAMES MASUK DI GRUP NERAKA BERSAMA MALAYSIA | Jadwal Timnas U-23 Skuad Pemain Timnas Sea Games, Prediksi Pertandingan Timnas U-23 Sea Games

No comments:

Post a Comment