Tuesday, October 25, 2011

VIDEO PEMAKAMAN KHADAFI 25 OKTOBER 2011 | Foto Pemakaman Khadafi Dirahasiakan

Youtube Pemakaman KhadafiVIDEO PEMAKAMAN KHADAFI 25 OKTOBER 2011 | Pemakaman Khadafi Dirahasiakan. Sempat dikabarkan jasad mantan pemimpin Libia Muammar Khadafi akan dimakamkan di Misrata. Namun Dewan Transisi Nasional Libia (NTC) menyebut pemakaman Khadafi akan ditunda. Seperti dilansir dari BBC, Jumat (21/10), pemakaman Khadafi juga akan dirahasiakan. Lihat Youtube Alien Hutan Amazon (Video) Penampakan Terbaru Alien UFO dan Video Youtube Remaja Pembunuh Khadafi (Foto) Pemuda Revolusioner Libya Penembak Wajah Kadafi.

Setelah tertangkap hingga ditembak mati oleh pasukan NTC, NTC sempat mengumumkan jasad Khadafi akan dimakamkan di kota Misrata [baca: Khadafi Dibawa ke Misrata]. NTC belum memberikan keterangan soal alasan dimakamkan di Misrata.

Menteri Perminyakan Libia Ali Tarhouni mengatakan, tubuh Khadafi akan disimpan untuk sementara waktu. Saat ditanya di mana jasad Khadafi, Tarhouni hanya mengatakan akan memberitahu secepatnya jika pemakaman Khadafi selesai.

Inilah Video Pemakaman Khadafi 25 Oktober 2011 Youtube. Dewan Transisi Nasional (NTC) Libya berencana menguburkan jenazah Muammar Khadafi hari ini, Selasa 25 Oktober 2011. Bekas pemimpin Libya itu tewas lima hari lalu di Sirte. Jenazah Khadafi saat ini ditempatkan di sebuah pendingin ruangan di sebuah pasar swalayan. Dikabarkan, jenazah itu kini mulai membusuk.

No comments:

Post a Comment