Tuesday, October 25, 2011

YOUTUBE ALIEN HUTAN AMAZON 2011 (VIDEO) Penampakan Terbaru Alien UFO

FOTO PENAMPAKAN ALIEN AMAZON TERBARU Youtube Alien Hutan Amazon (Video) Penampakan Terbaru Alien UFO. Makhluk luar angkasa (Alien) tertangkap kamera. Amazon - Sebuah video yang menampilkan penampakan alien di hutan Amazon lagi hangat dibicarakan. Video alien amazon yang diambil oleh dua wisatawan asal Inggris tersebut kini telah diunggah ke Youtube. Lihat  TIPS MERAWAT WARNA CELANA JEANS TETAP AWET | 6 Model Celana Jeans Paling Terkenal | Cara Memilih Celana Jeans Yang Baik dan Video Youtube Remaja Pembunuh Khadafi (Foto) Pemuda Revolusioner Libya Penembak Wajah Kadafi.


Dalam video yang kini telah dilihat oleh sekitar 130 ribu orang tersebut, sesosok mahluk alien kecil tampak berdiri di samping sebuah pohon di hutan Amazon. Demikian dilaporkan The Sun, seperti dikutip Orange.co.uk, Jumat (25/10/2011).

Dalam tiga hari terakhir, video youtube alien hutan amazon ini telah diunggah lebih dari 130 ribu orang.
Video ini didapatkan oleh seorang paranormal yang juga berprofesi sebagai penulis, Michael Cohen, dari dua wisatawan Inggris yang mengunjungi wilayah Mamaus di hutan Amazon.

Cohen, yang juga memiliki situs paranormal allnewsweb.com mengatakan, "Ini adalah rekaman yang sangat kuat bahwa akan sulit untuk dipungkiri," katanya.

"Video ini diambil dari sebuah daerah yang terkenal dijadikan sebagai kegiatan intens UFO. Ini agak jelas menunjukkan bahwa alien tertarik di daerah ini karena keragaman biologisnya," imbuhnya.

Video tersebut dilaporkan telah dibeli oleh seorang produser Hollywood untuk kemudian di-film-kan. detik.com

Inilah penampakan makhluk luar angkasa video Alien Amazon, youtube Alien Amazon. Sosok kecil bermata besar mirip yang digambarkan film-film Hollywood. Nyata atau hoax? Silahkan lihat vidio ini.

No comments:

Post a Comment