Friday, November 11, 2011

FOTO ACARA LAMARAN DENADA & JERRY AURUM 11-11-11 | Satu Visi Denada Terima Pinangan Jerry Aurum Fotografer

VIDEO ACARA LAMARAN DENADA DAN JERRY AURUM 11-11-11 | Satu Visi Denada Terima Pinangan Jerry Aurum FotograferFOTO ACARA LAMARAN DENADA &JERRY AURUM 11-11-11 | Satu Visi Denada Terima Pinangan Jerry Aurum Fotografer. Sejak pertemuannya pada 2009 silam, penyanyi Denada Tambunan akhirnya dilamar kekasihnya Jerry Aurum Wirianta, hari ini. Lihat JADWAL KEPULANGAN JAMAAH HAJI INDONESIA 2011 | Jadwal Kepulangan Kloter I ke Tanah Air dan THAILAND PUNCAKI SEMENTARA SEA GAMES DI BAWAH INDONESIA | Oka Octarorianus Penyumbang Emas pertama Indonesia 2 Emas Sea Games XXVI

Tangis haru turut mengiringi prosesi lamaran yang dilaksanakan di kediaman orangtua Denada, di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Dalam acara itu, selain dihadiri keluarga kedua pasangan, hadir pula Krisdayanti bersama suami Raul Lemos, dan penyanyi Dewi Sandra.

Wanita yang akrab disapa Dena itu mengaku lega, dan bersyukur acara lamaran yang telah lama dinantinya berjalan lancar. Bahkan, dia sempat menitikkan air mata menandakan rasa bahagia dipinang pria yang dicintainya.

"Saya tidak menyangka proses ini akan mengharu biru kepada saya. Saking bahagia, keluarga saya juga hadir teman, pas saya lihat wajahnya dia sudah enggak ketahan mau nangis, saking senang, bahagianya," kata Dena saat ditemui dikediaman Dena di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (11/11/2011).

Prosesi lamaran ini merupakan hal yang telah lama dinanti ibundanya, Emilia Conteza yang berharap dirinya segera memiliki pasangan hidup.

"Ibu ingin sekali saya segera menyusul adik saya. Begitu saya menemukan orang yang tepat saya cerita ke ibu saya. Dan semua perjalanan hidup saya ibu paling tahu. Dan lamaran ini membuat ibu saya sangat senang," tutupnya.

Satu Visi Denada Terima Pinangan Jerry Aurum

Memiliki banyak persamaan, menjadi salah satu alasan Denada mau menerima pinangan Jerry Aurum Wirianta.

"Kita banyak persamaannya. Dia cinta banget alam, diving, kita sama-sama tukang ngobrol, tukang makan jadi banyak hal selama pertemanan itu baru tahu banyak samanya," tutur Dena saat ditemui di kediamannya kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (11/11/2011)

Menurut Jerry, wanita yang akrab disapa Dena itu merupakan partner hidup yang bisa memahami, dan melengkapi kekurangan dalam hidupnya. Merasa nyaman dengan kehangatan yang diberikan Dena, Jerry memberanikan diri untuk meminang putri Emilia Contesa itu.

"Denada ini partner dalam segala macam, dalam suasana cerdas dan absurd. Jadi ngelakuain apapun yang saya lakukan, pas banget, kalau dilakukan sendiri kayaknya ada yang lengkap," puji Jerry.

Tak berbeda dengan Jerry, penyanyi dangdut itu juga menganggap dia dan Jerry sama-sama memiliki visi dan misi yang sama.

"Saya merasa bahwa, saya selalu asyik banget sama dia, semua. Apa yang penting, dia juga anggap penting. Dia punya nilai yang sama dalam memandang kehidupan," tandasnya.


Foto Acara Lamaran Denada dan Jerry Fotografer 11-11-11, Video Acara Lamaran Denada dan Jerry Fotografer 11-11-11, Youtube Acara Lamaran Denada dan Jerry Fotografer 11-11-11, Alasan Denada Menerima Lamaran Jerry Fotografer 11-11-11,

No comments:

Post a Comment