Friday, November 11, 2011

HASIL AKHIR INDONESIA VS QATAR 0-4 KUALIFIKASI PRA PIALA DUNIA 2014 | Jadwal Kualifikasi Pra Piala Dunia 2014

Foto Hasil Sementara Babak Pertama Qatar Vs Indonesia  Kulaifikasi Pra Piala Dunia 2014Hasil Akhir Indonesia Vs Qatar 0-4  Kualifikasi Pra Piala Dunia 2014 | Jadwal Kualifikasi Pra Piala Dunia 2014. Akhirnya Indonesia tertinggal dengan skor akhir 0-4 pada akhir babak kedua saat menjalani laga keempat kualifikasi Pra Piala Dunia 2014 menghadapi Qatar di Doha, Jumat, 11 November 2011.
Bermain di kandang sendiri, Qatar langsung memainkan permainan dalam tempo cepat. Sejak menit awal, pertahanan Indonesia langsung mendapatkan tekanan luar biasa..KUMPULAN FOTO AKSI PARIS HILTON DI BALI TERBARU [VIDEO] | Video Paris Hilton Hadiri Peresmian Tempat Spa di Bali dan Video Aneh Monster Loch Ness Kanada Terekam Kamera Terbaru 2011 | Monster Loch Ness di Skotlandia.

Jalannya Pertandingan

Qatar sudah membahayakan gawang Indonesia pada menit tujuh. Ibrahim Khalfan melepaskan tendangan tepat ke arah gawang Indonesia. Namun, Hendro Kartiko masih berhasil menjinakkan bola.

Dua menit kemudian, Khalfan dijatuhkan di tepi kotak penalti, berbuah tendangan bebas untuk Qatar. Dari tendangan bebas, bola diarahkan ke Khalfan yang berada di muka gawang Indonesia. Kali ini bola hasil sepakannya melebar dari sasaran.

Pada menit 12, Qatar lagi-lagi menekan lewat Khalfan. Dari serangan balik, ia menggiring bola di kanan sebelum kemudian melepaskan tembakan keras ke arah gawang Indonesia. Dengan sigap, Hendro menghadang bola.

Indonesia coba mencuri peluang pada menit 17. Boas menerima bola di kotak penalti Qatar, tetapi ia sudah dihadang dua pemain lawan. Upanya melayangkan umpan lambung pun dengan kandas.

Gawang Indonesia kembali ditekan Qatar pada menit 22. Dari sepak pojok, bola dilayangkan ke muka gawang dengan Bilal Rajab berhasil menyambut dengan tandukan. Tetapi bola hanya menghantam sisi luar gawang Indonesia.

Peluang untuk Indonesia akhirnya hadir pada menit 27. Dari jarak jauh, Firman Utina melepaskan tembakan meski bola masih melayang tipis di atas gawang Qatar.

Gawang Indonesia bobol pada menit 30. Kesalahan mengumpan dari Boas Salossa membuat bola dicuri pemain Qatar. Si kulit bundar lantas sampai ke kaki Mohammed Razak yang bisa menjebol gawang Hendro.

Pada menit 31, wasit menunjuk titik putih usai Hamka Hamzah dinilai melanggar Hussain Ali di kotak penalti. Khalfan maju jadi algojo dan membuat skor jadi 2-0 untuk Qatar.

Indonesia memiliki peluang emas untuk memperkecil ketinggalan pada menit 37. Namun, bola masih dapat disapu pemain Qatar tepat dari garis gawangnya. Semenit kemudian, sepakan M. Ridwan di kiri juga masih melebar.

Tiga menit sebelum jeda, Indonesia menekan lagi. Boas menguasai bola di sisi kiri dan melepaskan sepakan keras yang cuma menghantam sudut gawang dan keluar lapangan.

Qatar menambah keunggulan pada menit 64. Sebastian Soria melepaskan umpan terobosan apik yang dituntaskan dengan baik oleh Khalfan. Akhir pertandingan Indonesia tertinggal dengan skor akhir 0-4 pada akhir babak kedua saat menjalani laga keempat kualifikasi Pra Piala Dunia 2014 menghadapi Qatar

Susunan pemain
Qatar: Qasem Burhan, Hamid Ismail, Meshai Mubarak, Marcone Amaral, Bilal Mohammed, Khalfan Ibrahim, Younes Ali Rahmati, Muhammed Razark, Hussain Ali Shihab, Mohammed Omar, Abdulaziz Al-Sulati.

Indonesia: Hendro Kartiko, Muhammad Ridwan, Muhamad Roby, Purwoko Pratomo, Zulkifli Sukur, Hamka Hamzah, Supardi Nasri, Firman Utina, Tony Sucipto, Bambang Pamungkas, Boaz Solossa. • VIVAnews

Skor Akhir Indonesia Vs Qatar 0-4 Kualifikasi Pra Piala Dunia 2014, Jadwal Kualifikasi Pra Piala Dunia 2014, Hasil Akhir Indonesia Vs Qatar  Kualifikasi Pra Piala Dunia 2014, Video Pertandingan Indonesia Vs Qatar  Kualifikasi Pra Piala Dunia 2014, Youtube Pertandingan Indonesia Vs Qatar  Kualifikasi Pra Piala Dunia 2014 , Download Indonesia Vs Qatar  Kualifikasi Pra Piala Dunia 2014, Foto Pertandingan Indonesia Vs Qatar Kualifikasi Pra Piala Dunia 2014, Susunan Tim Pemain Indonesia Vs Qatar Kualifikasi Pra Piala Dunia 2014






No comments:

Post a Comment