Tuesday, November 8, 2011

HTC EDGE SMARTPHONE QUAD CORE PERTAMA BEREDAR | Metode Hacker Pencurian Data Pribadi Difacebook

HTC Edge Smartphone Pertama Quad Core
HTC EDGE SMARTPHONE QUAD CORE PERTAMA BEREDAR | Metode Hacker Pencurian Data Pribadi Difacebook. Setelah meluncurkan ponsel cerdas berbasis Android Ice Cream Sandwich, ada sebuah laporan menyatakan saat ini HTC sedang menyiapkan smartphone pertama di dunia yang menggunakan prosesor quad-core.[VIDEO] INDONESIA VS KAMBOJA 6-0 HIGLIGHT SEA GAMES XXVI 2011 | Rahmad Dermawan Tidak Menyangka Langkah Awal Mengejutkan Timnas U-23 Sea Games 2011 dan HEBOH PAKET MENCURIGAKAN DIDUGA BOM JEMBATAN SEMANGGI | 5 SPBU Dipemukiman Waraga Dipertanyakan ?

HTC yang disebut sebagai HTC Edge ini akan mengadopsi prosesor Tegra 3 dengan empat 'otak' berkekuataan 1,5 GHz. Bocoran lain mengenai HTC Edge melaporkan bahwa smartphone tersebut memiliki layar high definition (HD) berukuran 4,7 inchi, 1 GB RAM dan kamere 8 megapixel lengkap dengan flash berbasis LED. Demikian dilansir dari Techradar, Selasa (8/11/2011).

Sampai saat ini prosesor terkuat untuk prosesor smartphone berbasis Android masih dipegang oleh Tegra 2, besutan NVIDIA yang mengusung chip berkekuatan dual core dengan dapur pacu 1,5GHz. Prosesor NVIDIA Tegra 2 telah membuat smartphone berbasis Android lebih kompetitif dalam kemampuan grafis dan game.

Pengadopsian quad-core ke dalam smartphone tentu akan memberikan perbedaan yang signifikan. Smartphone berbasis quad-core tersebut akan memungkinkan pengguna Android memainkan game-game serupa iOS yang membutuhkan tenaga lebih besar.

Ada kemungkinan smartphone pertama yang berbasis quad-core akan hadir pada 2012 yang akan datang.

Metode Hacker Si Pencuri Akun Facebook Pribadi Anda

Para peneliti dari university of British Columbia, Vancouver, menyatakan telah mengetahui pelaku pencurian data pribadi di Facebook. Mereka mengklaim metode terbaru yang dapat mencuri informasi dari Facebook ini bernama Socialbots.

Socialbots adalah program komputer yang meniru tampilan profil Facebook asli. Biasanya pengguna yang memiliki banyak anggota dalam friend list-nya memiliki peluang lebih besar untuk disusupi profil profil palsu tersebut. Jumlah kejahatan internet yang menggunakan Socialbots semakin meningkat, selain itu alat ini juga dijual secara online dengan harga USD 29.

Mengenai hasil riset ini, seorang pejabat Facebook mengatakan bahwa tindakan para peneliti berlebihan dan melanggar etika.

Demi riset ini, para peneliti menciptakan sejumlah 102 socialbots dan 1 'botmaster' yang bertugas mengirimkan perintah kepada bots lain. Mereka mempekerjakan bots ini selama 8 pekan dan berhasil memperoleh 3.055 friendship dari total 8.750 friend request yang dikirimkan. Facebook mengatakan eksperimen tersebut tidak realistis karena menggunakan IP address sebuah universitas terpercaya, sedangkan IP address yang digunakan oleh kriminal di dunia nyata pasti akan menyalakan alarm.

"Kami memiliki sejumlah sistem yang didesain dengan tujuan mendeteksi akun palsu dan mencegah kebocoran informasi. Update terhadap sistem ini terus-menerus kami lakukan agar semakin efektif dan sanggup menangkal serangan-serangan baru," kata juru bicara Facebook, seperti dilansir dari BBC, Senin (7/11/2011). Dengan semakin berkembangnya dunia maya, tampaknya para pengguna memang harus selalu waspada terhadap berbagai kemungkinan tindak kriminal via internet. okezone.com


HTC EDGE SMARTPHONE QUAD CORE PERTAMA BEREDAR | Metode Hacker Pencurian Data Pribadi Difacebook, 3 Tuntutan Karyawan Telkomsel, iPad 3 Lebih Kecil dan Kuat, Karyawan Telkomsel Bakal Mogok Nasional

No comments:

Post a Comment