Wednesday, November 2, 2011

JELANG LYON VS REAL MADRID LIGA CHAMPIONS EROPA | Kaka, Marcelo &Arbeloa Cidera Hadapi Lyon | Jadwal Lig a Champions Eropa 2011-2012

Prediksi Lyon Vs Real Madrid Liga Champions Eropa 2011-2012
JELANG LYON VS REAL MADRID LIGA CHAMPIONS EROPA | Kaka, Marcelo &Arbeloa Cidera Hadapi Lyon | Jadwal Liga Champions Eropa 2011-2012. Real Madrid hanya butuh satu kemenangan lagi untuk bisa memastikan diri lolos dari babak penyisihan grup. Mereka akan menghadapi tuan rumah Olympique Lyonnais, Rabu (2/11) waktu setempat.JELANG VILLARREAL VS MANCHESTER CITY LIGA CHAMPIONS EROPA | Mancini : David Silva Berkembang Di Inggris | Jadwal Liga Champions Eropa 2011-2012 dan GTA V DIPERKENALKAN BESOK GAME TERBARU 2012 | Waspadai Game Kekerasan Dalam GTA | Chiet Game GTA V Terbaru Update.

Namun dalam pertandingan penting itu, Madrid dipastikan tak akan diperkuat beberapa pemain andalannya, seperti Kaka, Marcelo dan Arbeloa, yang masih mengalami cedera.Ketiga pemain itu, menurut situs resmi klub, dipastikan tidak akan pergi bersama pemain lainnya ke Lyon, sehingga akan tetap berada di Madrid untuk memulihkan kondisi mereka.

Sebelumnya, Los Blancos sudah kehilangan Ricardo Carvalho yang masih dalam proses pemulihan dari cedera punggung. Situasi itu membuat Mourinho memasukkan pemain yunior Dani Carvajal untuk memperkuat lini belakang.

Sementara itu, Esteban Granero dan Raul Albiol sudah pulih dari cedera dan termasuk dalam skuad yang akan dibawa untuk menghadapi Lyon. Pemain andalan lainnya seperti Cristiano Ronaldo, Mesut Ozil, Gonzalo Higuain dan Karim Benzema berada dalam kondisi fit.

Olympique Lyon harus mengakui keunggulan Real Madrid di Santiago Bernabeu dua minggu lalu. Dinihari nanti, mereka punya kesempatan membalas.

Hanya saja masalah minimnya opsi pemain masih harus dihadapi Lyon. Pelatih Remi Garde sendiri sudah menyatakan keinginan untuk bisa memiliki Lisandro Lopez, Michel Bastos, Clément Grenier dan pemain lain yang absen untuk laga ini.

Tapi apa pun kondisinya, Lyon tetap mengusung poin penuh. Soalnya hanya dengan kemenangan kans melaju ke babak knockout terbuka. Real Madrid pun juga sadar akan hal itu. Satu kemenangan lagi akan memastikan langkah mereka di fase gugur. Secara rekor pertemuan, Real Madrid punya peluang untuk mengusung tiga angka penuh dari Stade de Gerland.

Susunan Pemain: (Perkiraan)
Lyon: Lloris; Réveillère, Cris, Lovren, Cissokho; Gonalons, Källström, Gourcuff, Briand, Lacazette, Gomis

Real Madrid: Casillas; Albiol, Ramos, Pepe, Coentrão; Khedira, Xabi Alonso; Di María, Özil, Ronaldo; Higuaín

Prediksi GOAL.com Indonesia:
Lyon 1-2 Real Madrid goal.com

JELANG LYON VS REAL MADRID LIGA CHAMPIONS EROPA | Kaka, Marcelo &Arbeloa Cidera Hadapi Lyon | Jadwal Liga Champions Eropa 2011-2012, Hasil Lengkap Liga Champions Eropa 2011-2012

No comments:

Post a Comment