Saturday, November 12, 2011

KONSER THE SCRIPT DI JAKARTA 2011 Ribuan Penonton Padati Konser The Script

VIDEO KONSER THE SCRIPT DI JAKARTA 2011 Ribuan Penonton Padati Konser The ScriptKONSER THE SCRIPT DI JAKARTA 2011 Ribuan Penonton Padati Konser The Script. Malam ini, grup band asal Dublin, Irlandia, The Script akan tampil menghibur para fansnya di Pullman Hotel Ballroom, Central Park, Jakarta dalam acara 'Guinness Arthur's Day'. Lihat VIDEO PERTANDINGAN INDONESIA VS QATAR  0-4 [YOUTUBE] Kualifikasi Pra Piala Dunia 2014

"Saat pertama kali merilis album, kami lihat di Facebook banyak sekali fans yang meminta main di sini, dan akhirnya kami di sini," ujar basis The Script, Mark Sheehan saat konferensi pers di Warhol Room Pullman Hotel, Sabtu, 12 November 2011.

Konser ini dibuka dengan penampilan Gugun Blue Shelter pada pukul 19.30 WIB. The Script yang digawangi oleh Danny O'Donoghue, Mark Sheehan, dan Glen Power ini akan tampil menghipnotis para penggemarnya pada pukul 21.30 WIB. "Aku harap kalian menikmati konser malam nanti," kata Mark.

The Script akan membawakan lagu-lagu yang menjadi hits mereka, seperti 'Nothing', 'For The First Time', dan 'The Man Can't Be Moved'. Tak hanya itu, The Script juga akan berkolaborasi dengan Gugun Blues Shelter.

Sejak sepuluh hari lalu tiket sudah habis terjual. Sekitar 5.000 orang akan menjadi saksi penampilan The Script malam ini. Mengerti dengan besarnya antusiasme masyarakat untuk penampilan The Script. Pihak penyelenggara menyediakan live streaming di beberapa outlet yang telah dipilih.

The Script telah merilis dua album. Album perdana self-titled dirilis pada 2008. Dua tahun kemudian, mereka mengeluarkan 'Science & Faith'. Sejumlah penghargaan pernah mereka raih seperti Best Album, Best Live Performance (2010), Best Irish Band dalam ajang Meteor Ireland Music Award pada 2009.

Kedatangan The Script dalam rangka perayaan 'Guinness Arthur's Day'. Tidak hanya The Script, Mr Big juga akan konser di tiga kota besar lainnya, seperti Medan pada 3 Desember 2011, Surabaya 7 Desember 2011, dan Makassar 10 Desember 2011.VIVAnews

KONSER THE SCRIPT DI JAKARTA 2011 Ribuan Penonton Padati Konser The Script, Foto Konser The Script Di Jakarta, Video Konser The Script Di Jakarta, Youtube Konser The Script Di Jakarta, Harga Tiket Konser The Script Di Jakarta, Lagu Konser The Script Di Jakarta,

No comments:

Post a Comment