Tuesday, November 8, 2011

KUMPULAN FOTO ANITA HARA BERCIUMAN TERBARU 2011 [VIDEO] | Anita Merasa Kecolongan Foto Ciuman Hot-nya Beredar 2011

KUMPULAN VIDEO ANITA HARA BERCIUMAN TERBARU 2011 [YOUTUBE]  | Anita Merasa Kecolongan Foto Ciuman Hot-nya Beredar  2011KUMPULAN FOTO ANITA HARA BERCIUMAN TERBARU 2011 [VIDEO]  | Anita Merasa Kecolongan Foto Ciuman Hot-nya Beredar  2011. Presenter, penyanyi dan bintang film Anita Hara tampaknya memang sedang apes. Foto-foto ciuman hot-nya dengan seorang pria tiba-tiba bisa dinikmati publik. Ia pun merasa kecolongan dengan beredarnya foto-foto itu. Heboh Foto Perempuan Cantik Pengacau Sidang Malinda Dee [Video] Artis Fifie Buntaran Diusir Hakim dan UPDATE HARGA TERBARU ALL NEW AVANZA XENIA 2012 | Suzuki Siap Luncurkan MPV Pesaing All New Avanza xenia 2012.


"Kecolongan abis aku, itu kan nggak perlu dikonsumsi publik karena pribadi banget," ujarnya .

Namun pelantun 'Dasar Cowok' itu tak ingin ambil pusing dengan adanya kejadian tersebut. Ia juga tak merasa terganggu dengan beredarnya foto-foto 'nakal' itu.

"Sampe sekarang sih nggak ganggu ya, saya juga nggak ada niat untuk nyebarin atau publikasiin apa-apa," tuntas Anita.

Foto-foto yang beredar itu memperlihatkan Anita tengah berciuman hot dengan seorang pria. Anita pun mengaku kehilangan ponsel pribadinya beberapa waktu lalu.

beredar foto-foto 'nakal' artis Tanah Air. Setelah beberapa waktu lalu dihebohkan dengan foto Nikita Willy yang sedang dugem dengan sang pacar, kini beredar foto presenter Anita Hara sedang berciuman dengan seorang pria.

Dalam foto-foto tersebut, Anita terlihat berciuman hot dengan seorang pria. Tampak di salah satu foto bintang film 'Arisan Brondong' itu menjulurkan lidahnya dengan nakal ke bibir dan lidah sang pria.

Pada foto-foto lainnya, Anita dan si pria juga terlihat masih sedang berciuman. Pelantun 'Dasar Cowok' itu juga tampak begitu percaya diri memamerkan kemesraan dengan sang pria.

Diduga kuat pria yang bersama Anita dalam foto tersebut adalah kekasihnya. Total ada lima foto nakal Anita sedang berciuman. detik.com, tabloidbintang.com

KUMPULAN FOTO ANITA HARA BERCIUMAN TERBARU 2011, Anita Merasa Kecolongan Foto Ciuman Hot-nya Beredar  2011, Video Hot Anita Hara Berciuman Dengan Pria, Youtube Anita Hara Berciuman Dengan Pria, Gambar Hot Anita Hara Berciuman Dengan Pria, Alasan  Beredarnya Foto Anita Hara Berciuman Dengan Pria, Foto Ciuman Anita Hara Beredar, Video Ciuman Anita Hara Beredar, Foto Heboh Ciuman Hot Anita Hara












No comments:

Post a Comment