Thursday, November 17, 2011

MOBIL MPV NEW HONDA ODYSSEY SAFETY CAR PALING AMAN | Spesifikasi Harga Honda Odyessy 2011

Foto Honda New Odeyssey Safety Car Paling Aman 2012
MOBIL MPV NEW HONDA ODYSSEY SAFETY CAR PALING AMAN | Spesifikasi Harga Honda Odyessy 2011. Honda Odyssey meraih predikat tertinggi untuk tingkat keselamatan dalam Top Safety Pick 2011. MPV premium ini menjadi mobil keluarga paling aman setelah melewati serangkaian uji coba yang dilakukan oleh Insurance Intitute for Highway Safety (IIHS).BLOGGER INDONESIA TERSANDUNG KASUS DENGAN FACEBOOK Blogger Indonesia Dituntut Karena Tema Blog Mirip Facebook dan NASABAH PASTIKAN DIKAWAL POLISI SAAT AMBIL UANG PARTAI BESAR Kasus Perampokan Nasabah Sering Terjadi Di Jakarta.

Odyssey melewati serangkaian tes uji tabrak mulai dari bagian depan, samping dan belakang, serta yang paling ekstrim adalah uji tabrak hingga terguling. Sebagai nilai plus, Odyssey sudah dilengkapi stabilitas kontrol sebagai perangkat keselamatan pasif.

Fitur keselamatan Honda Odyssey adalah teknologi rangka G-CON (G-Force Control Technology). Ini dapat menyalurkan dan meredam benturan hebat saat terjadi tabrakan untuk keselamatan penumpang, menjaga kabin tetap aman dan utuh.

Juga dilengkapi ACE (Advanced Compatibility Engineering). Sebagai rancangan struktur rangka terdepan, yang mampu memberikan perlindungan menyeluruh pada kabin penumpang meskipun bertabrakan dengan kendaraan yang berbeda ukuran.

Selain G-CON + ACE, Honda Odyssey juga dilengkapi dengan Pedestrian Protection yang memberikan perlindungan terhadap pejalan kaki saat terjadi kecelakaan melalui berbagai komponen canggih yang akan menyerap energi benturan. Kemudian satu hal lagi yaitu Seatbelt dengan pretensioner dan load limiter.

Pretensioner berfungsi untuk menahan dan mengencangkan sabuk pengaman saat terjadi benturan, sedangkan load limiter berfungsi untuk mengurangi tekanan berlebih pada bagian dada agar saat airbag mengembang tubuh tepat jatuh di atasnya. Honda Odyssey juga dilengkapi oleh Front Dual I-SRS Airbag & I-SRS Side Airbags ditambah side curtain airbags pada setiap sisinya.

Selain fitur keselamatan pasif, Honda Odyssey juga mempunyai fitur keselamatan aktif seperti fitur ABS (Anti-lock Braking System), EBD (Electronic Brake-force Distribution) berfungsi mendistribusikan daya pengereman sesuai dengan beban kendaraan, dan BA (Brake Assist) membantu pengereman agar lebih efektif.

Honda Odyssey juga telah dilengkapi Motion Adaptive EPS (Electric Power Steering) + VSA (Vehicle Stability Assist) menjadikannya sebuah MPV premium terlengkap di kelasnya yang menghadirkan teknologi keselamatan terdepan. Teknologi VSA membantu untuk mencegah gejala oversteer dan understeer dengan bantuan ABS, EBD & BA serta Traction Control yang terintegrasi dengan EPS.

Semua fitur keselamatan di atas terdapat dalam model Honda Odyssey yang dipasarkan di Indonesia. Tingkat keselamatan pada Honda Odyssey telah meraih tingkat tertinggi 6 bintang melalui uji coba yang dilakukan oleh Japan New Car Assessment Program.okezone.com

MOBIL MPV NEW HONDA ODYSSEY SAFETY CAR PALING AMAN | Spesifikasi Harga Honda Odyessy 2011, EPS (Electric Power Stering) Honda New Odyssey , Honda New Odyssey Segera Dipasarkan 2012.

No comments:

Post a Comment