Tuesday, November 8, 2011

NINTENDO WII U TERBARU DIPASARKAN APRIL 2012 | Spesifikasi Harga Nintendo Wii U Terbaru 2012 | Ubisoft Keluarkan Game Rainbow 6 Terbaru

Nintendo Wii U Terbaru 2012 Spesifikasi Harga Wii U
NINTENDO WII U TERBARU DIPASARKAN APRIL 2012 | Spesifikasi Harga Nintendo Wii U Terbaru 2012 | Ubisoft Keluarkan Game Rainbow 6 Terbaru. Nintendo mengtakan konsol game portable terbaru untuk versi Wii U akan mulai dijual pada bulan April 2012. Kini Nintendo sedang mempersiapkan diri agar ketika konsol genggam ini muncul tidak mengalami masalah yang sama seperti 3DS.HTC EDGE SMARTPHONE QUAD CORE PERTAMA BEREDAR | Metode Hacker Pencurian Data Pribadi Difacebook dan [VIDEO] INDONESIA VS KAMBOJA 6-0 HIGLIGHT SEA GAMES XXVI 2011 | Rahmad Dermawan Tidak Menyangka Langkah Awal Mengejutkan Timnas U-23 Sea Games 2011.

"Berdasarkan pengalaman pahit yang pernah kami miliki, pada perangkat Nintendo 3DS, maka saat ini kami berusaha keras untuk mempersiapkan Wii U, sehingga tidak tersandung saat peluncurannya nanti," ujar Presiden Nintendo, Sotaru Iwata, seperti dikutip Network World, Sabtu (29/10/2011).

Iwata mengatakan versi lengkap dari konsol terbaru ini akan dipamerkan pada konfrensi E3 yang akan diadakan pada Juni 2012 di Los Angeles. Ini menunjukan perusahaan akan mulai mengirimkan Wii U terbaru setelah musim panas, tapi mungkin saja diusahakan saat musim liburan 2012 tiba, seperti peluncuran sebelumnya.

Wii U terbaru memiliki desain yang mirip dengan Wii U saat ini dan juga memiliki gamepad tablet kecil yang dihubungkan secara nirkabel, serta memiliki dual thumb sebagai joy stick atau tombol pengendalinya. Namun nantinya perangkat ini bisa memainkan game yang dapat terhubung secara langsung ke TV.

Nintendo telah mengatakan sistem permaian akan berdefinisi tinggi dan akan bekerja sama dengan pihak ketiga sebagai pengembang yang kuat, serta akan mebuat judul permainan yang lebih baik dari versi sebelumnya.

Game Rainbow 6 Terbaru Keluaran Ubisoft
Game Rainbow 6 besutan Ubisoft menampilkan video trailernya di dunia maya. Mengusung nama Rainbow 6 : Patriots, rencananya game ini akan beredar pada 2013. Studio Ubisoft Montreal ditunjuk sebagai pengembang game ini. Sementara itu Ubisoft Toronto dan Ubisoft Red Storm akan mengembangkan elemen tambahan di dalamnya.

Rainbow 6 : Patriots merupakan game yang berbasis single-player dan mengambil latar belakang dari kejadian terorisme di masa kini. Game yang didaulat sebagai serial first-person shooter terbaik ini menyodorkan pengalaman mengenai terorisme lewat variasi sudut pandang karakter di dalamnya.

"Terorisme melakukan evolusi, begitu juga dengan Rainbow 6. Seluruh tim, taktik, dan realisme yang dicintai oleh para penggemar seial ini sekarang telah berpasangan dengan jalan cerita baru yang lebih menarik," kata David Sears, Creative Director ubisoft, yang dilansir melalui situs resmi Rainbow6, Senin (7/11/2011).

Sebagai pelengkap single-player storyline-nya, Rainbow 6 : Patriots menawarkan inovasi baru dalam fitur Co-op dan multi-players. Gamers dapat memperoleh bonus sebagai hasil kerja timnya dan merasakan peningkatan  dalam fitur komunikasi dan eksekusi taktik antar anggota tim. Rainbow 6 : Patriots akan rilis untuk konsol Xbox 360, Playstation 3, dan PC.okezone.com


NINTENDO WII U TERBARU DIPASARKAN APRIL 2012 | Spesifikasi Harga Nintendo Wii U Terbaru 2012 | Ubisoft Keluarkan Game Rainbow 6 Terbaru, Karyawan Telkomsel Bakal Mogok Nasional, Tekken 3D Prime Bakal Hadir di Nintendo 3DS, iPad 3 Lebih Kecil dan Kuat

No comments:

Post a Comment