Friday, November 4, 2011

SMARTPHONE ANDROID ULTRA JOURNEY A891 RP 1,5 JUTA SPESIFIKASI HARGA LARIS DIJUAL | Nexian Xlalu Cinta Dipasarkan

Foto Nexian Android Ultra Journey Rp 1,5 Jt Laris Terjual
SMARTPHONE ANDROID ULTRA JOURNEY A891 RP 1,5 JUTA SPESIFIKASI HARGA LARIS DIJUAL | Nexian Xlalu Cinta Dipasarkan. Perangkat tablet saat ini sudah menjadi tren di kalangan lamsyarakat luas karena memberikan kemudahan layanan serta kenyamanan dalam mengakses data maupun berselancar di jagat maya (browsing). Dari sisi desain, tablet merepresentasikan sebuah gaya hidup dinamis dan mendukung mobilitas pengguna dalam beraktivitas.NADIA DWI RAHMA (DEA) MAHASISWI TRISAKTI YANG HILANG TELAH DITEMUKAN POLISI DISEMARANG | Alasan Mengapa Dea Pergi Dari Rumah ? dan VIDEO FILM 'THE SMURFS' TERBARU | 'The Smurfs'  Versi 3 Dimensi (3D).

Minat pengunjung Indocomtech 2011 kepada perangkat tablet terekam dalam antrian pembelian tablet. Nexian dalam pameran kali ini memberikan harga promo khusus untuk perangkat Android mereka. Tablet Genius A7500 Android Froyo 2.2 dibanderol Rp1,499 juta, setengah dari harga normal yang mencapai Rp3 juta.

Tablet baru ukuran 7 inchi ini sampai hari ketiga pameran sudah terjual 500 unit. Produk Android yang lain juga diminati oleh pengunjung.

Smartphone Android Ultra Journey A891 telah terjual sebanyak 800 unit dengan harga 749 ribu, harga normal Rp1.499 juta. Router Wifi, MI FI dibanderol Rp499 ribu dibawah harga normal 1 Juta. Hari ini Router itu telah terjual 500 unit.

"Semua kami diskon 50 Persen, setiap hari antrian penuh," kata Manager Data Centris Nexian, Wirahadikusuma di sela-sela promo di Booth Nexian, Senayan JCC, Jakarta, Jumat 4 November 2011.

Harus Antre

Setiap hari kuota untuk Tablet Genius 200 unit dan Smartphone Ultra Journey dibatasi 400 unit. Target sampai akhir pameran menurut Wira seluruhnya 2500 perangkat untuk ketiga perangkat android itu. "Untuk Tablet Genius target nanti seribu unit, selebihnya untuk yang lain," katanya.


Antusiasme pengunjung yang mengantre, menurutnya, sudah terlihat sejak pagi tadi pukul 9. Pengunjung diberikan gelang sebagai tanda antrean.

Khusus untuk Router MI FI tidak diberlakukan antrean mengingat pengunjung yang berminat tak sebanyak Tablet Genius dan Smartphone Ultra Journey. Untuk memberikan kesempatan kepada pengunjung, antrian dibagi menjadi dua tahap, yakni pagi dan malam.

Menyambut moment penuh cinta di bulan Februari, Nexian dan XL kembali berkolaborasi dengan hangat. Kali ini dua hape keren, Nexian W701 SPEED dan Nexian G509 Sound Box tersanding mesra dengan Brand Ambassador yang tidak kalah mesranya, Anang dengan Ashanty. Hape Nexian yang bundling dengan XL ini peluncurannya sendiri berlangsung meriah dan hangat di Indochine-FX pada Jumat, 11 Februari.

Dalam kesempatan istimewa itu, pasangan duet terbaru Anang dan Ashanty yang sedang menjadi pembicaraan di kancah hiburan tanah air sekaligus meluncurkan single terbaru mereka yang diberi tajuk "Menentukan Hati". Anang selama ini dikenal sebagai salah satu musisi bertangan dingin yang banyak menghasilkan sederet lagu hits dan menempati tangga teratas lagu-lagu di chart tanah air, sehingga Nexian pun mendedikasikan hape penuh aksen cinta ini bagi para penggemar tembang cinta karya Anang.

"Nexian akan terus mewujudkan komitmennya untuk musik Indonesia dan memberikan apresiasi terbaik untuk setiap musisi Indonesia", tandas Martono Jaya Kusuma selaku Chief Executive Officer PT. Metrotech Jaya Komunika Indonesia yang ikut hadir dalam prosesi peluncuran hape bundling Nexian Xlalu Cinta ini.

Konten yang ada di hape bundling Nexian Xlalu Cinta memang istimewa, cukup dengan menekan *123*2011# yang diberikan secara gratis bagi setiap pelanggan XL, otomatis beberapa konten cinta XL akan diterima oleh pelanggan.Tidak hanya itu, setiap pembelian hape Nexian juga sudah dilengkapi dengan gratis kartu baru dari XL yang punya kelebihan "Internetan sepuasnya hanya Rp. 5000 / hari", ini masih ditambah dengan fitur khusus mendapatkan pertama kalinya RBT hit single Anang dan Ashanty.

Dahsyatnya lagi bundling hape Nexian Xlalu Cinta juga punya paket khusus bagi pelanggan untuk mendapatkan akses gratis seumur hidup fasilitas Facebook, Twitter, dan e-mail cukup dengan menekan angka 0 di hape. Ini masih ditambah lagi dengan fasilitas gratis Nexian Messenger selama 1 bulan. Menarik bukan?

Jangan lewatkan juga program "Nexian Xlalu Cinta" yang dimeriahkan dengan acara "nge-Date bareng Anang-Ashanty" bagi setiap pelanggan yang mengaktifkan konten cinta XL melalui hape Nexian, dimana akan terpilih 5 pasang pemenang untuk kontes seru ini.

Nexian W701 SPEED dan Nexian G509 Sound Box dengan sederet fitur andalannya dan aplikasinya yang menarik plus RBT single terbaru Anang dan Ashanty ditawarkan dengan harga yang murah, cukup dengan Rp 699.000 Nexian SPEED sudah dapat kamu miliki, sedangkan Nexian Sound Box dibanderol seharga Rp 499.000. Tertarik memilikinya? Tunggu apalagi, buru sekarang juga!vivanews.com

SMARTPHONE ANDROID ULTRA JOURNEY A891 RP 1,5 JUTA SPESIFIKASI HARGA LARIS DIJUAL | Nexian Xlalu Cinta Dipasarkan, Nexian Dynamic Hebohkan Dashyatnya Award 2011, Nexian Messenger 2.0 Telah Tersedia, Nexian Messenger Tembus 10 ribu Pengguna

No comments:

Post a Comment