Friday, November 4, 2011

SPESIFIKASI HARGA MOBIL SUPERCAR TERBARU 2012 Pangsa Pasar "Ferrari, Lamborghini, Porsche, Rolls Royce dan Bentley"

Spesifikasi Harga Ferrari, Lamborghini, Porsche, Rolls Royce dan BentleySPESIFIKASI HARGA MOBIL SUPERCAR TERBARU 2012  Pangsa Pasar Mobil "Ferrari, Lamborghini, Porsche, Rolls Royce dan Bentley", Pasar mobil premium di pasar otomotif tanah air terus menunjukkan geliat yang signifikan. Bahkan, mobil supercar impor jenis Ferrari dan Lamborghini kini sukses menjadi buruan. Lihat NADIA DWI RAHMA (DEA) MAHASISWI TRISAKTI YANG HILANG TELAH DITEMUKAN POLISI DISEMARANG | Alasan Mengapa Dea Pergi Dari Rumah  dan VIDEO FILM 'THE SMURFS' TERBARU | 'The Smurfs'  Versi 3 Dimensi (3D)

"Ada lima merek supercar impor yang paling banyak diminati di Indonesia, seperti Ferrari, Lamborghini, Porsche, Rolls Royce dan Bentley," kata Ferdy Santoso Marketing Director Ivan's Motor di Jakarta, Jumat 4 November 2011.

Ferdy mengatakan sepanjang Januari-November 2011, Ferrari menempati urutan pertama sebagai supercar yang paling banyak dibeli di Jakarta, khususnya jenis Ferrari 458.

"60 persen penjualan didominasi Ferrari, sedangkan sisanya Lamborghini, Porsche, Rolls Royce dan Bentley. Dalam tiga bulan terakhir saja Ferrari 458 sudah terjual 6 unit," jelas Fredy.

Ia mengaku, konsumen supercar masih didominasi dari daerah Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan Bandung. "Rata-rata memang konsumennya dari kalangan pengusaha. Supercar yang dibeli memiliki kisaran harga Rp8 miliar. Hampir 70-80 persen konsumen kami masih menggunakan sistem kredit, sedangkan sisanya membayar cash," ujarnya.

Menurutnya, keuntungan membeli supercar impor di Ivan's Motor, yakni adanya layanan purna-jual. Seperti fasilitas fly mechanic dan buy back.
"Jika mobil yang dibeli mengalami masalah, dan tidak ada bengkel yang tersedia di sini, seperti Aston Martin. Maka kami memberikan fasilitas khusus fly mechanic (teknisi khusus dari merek mobil, yang didatangkan dari dealer negera terdekat, contohnya Singapore)," papar dia.

Selain itu, kata dia, Ivan's Motor juga memberikan layanan buy back kepada konsumen yang ingin tukar tambah dari mobil yang telah dibeli. "Konsumen tidak perlu pusing, kami bisa membeli kembali, jika mobil itu ingin dijual atau ditukar tambah. Tentunya dengan harga yang menarik dan tidak merugikan konsumen," ujarnya.

Beberapa mobil yang menjadi koleksi Ivan's motor seperti Aston Martin Rapida, Aston Martin Cygnet, Aston Martin Virage Coupe, Audi RS, Rolls Royce, Bentley, Ferrari, Porsche, BMW, Cadilac, Fiat, Ford Mustang, Masereti, McLaren, Lamborghini, dan Land Rover.

Koleksi Ivan's Motor di showroom di Pondak Indah dan Kelapa Gading memang khusus mobil-mobil super prima dari Inggris, Jerman, Amerika hingga Jepang.VIVAnews

SPESIFIKASI HARGA MOBIL SUPERCAR TERBARU 2012, Pangsa Pasar  "Ferrari, Lamborghini, Porsche, Rolls Royce dan Bentley" , Spesifikasi Harga Ferrari,  Spesifikasi Harga Lamborghini, Spesifikasi Harga Porsche, Spesifikasi Harga Rolls Royce, Spesifikasi Harga Bentley, Foto Ferrari, Foto Lamborghini, Foto Porsche, Foto Rolls Royce, Foto Bentley, Video Lamborghini,Video Porsche, Video Rolls Royce, Video  Bentley , Model Ferrari Lamborghini Porsche Rolls Royce dan Bentley

Mobil Ferrari


Mobil Bentley


Mobil Lamborghini


Mobil Porsche


Mobil Rolls Royce

No comments:

Post a Comment