Wednesday, November 2, 2011

VIDEO ANAK TRISAKTI MENGHILANG NADIA DWI RAHMA (DEA) | Dea Diduga Hilang Bersama Pacar Membawa Uang SPP Kuliah

YOUTUBE ANAK TRISAKTI MENGHILANG NADIA DWI RAHMA (DEA)VIDEO ANAK TRISAKTI MENGHILANG NADIA DWI RAHMA (DEA) YOUTUBE | Dea Diduga Hilang Bersama Pacar Membawa Uang SPP Kuliah. Hari ini tepat sepuluh hari Nadia Dwi Rahma menghilang. Mahasiswi Trisakti yang biasa dipanggil Dea itu terakhir meninggalkan rumah pada 24 Oktober 2011 lalu. Tidak ada yang tahu pasti kenapa dan ke mana ia pergi.Menurut keterangan sang ayah, Tri Wahyudi, Dea terakhir berpamitan untuk pergi ke kampus di kawasan Grogol, Jakarta Barat. Setelah itu telepon genggamnya tak pernah bisa dihubungi. Lihat TIPS AWET MUDA TANPA SUNTIK BOTOKS | Cara Merawat Wajah Agar Tetap Cantik Bugar dan VIDEO PRESIDEN SBY LUNCURKAN ALBUM BERTAJUK HARMONI [YOUTUBE] Album SBY Bertajuk "Harmoni: Alam, Cinta & Kedamaian".


Meski terlihat tertutup, Dea tak pernah punya masalah saat pergi meninggalkan rumah. Sehari sebelum pergi, orangtua sempat memberi uang kuliah. Tapi belakangan diketahui uang tersebut belum dibayarkan.

"Kayaknya menghilang. Ada problem apa, tidak mengerti juga. Karena Dea orangnya tertutup. Tapi kalau informasi yang masuk, ada kemungkinan Dea pergi dengan seseorang," katanya, Rabu 2 November 2011.

Saat ini, keluarga telah melaporkan kasus ini ke Polda Metro Jaya. Pencarian dengan melacak nomor telepon dan PIN BlackBerry milik Dea juga terus dilakukan. Bagaimana kronologinya lihat video berikut.vivanews.com

VIDEO ANAK TRISAKTI MENGHILANG NADIA DWI RAHMA (DEA), Penyebab| Dea Diduga Hilang Bersama Pacar Membawa Uang SPP Kuliah, Youtube Nadia Dwi Rahma (DEA) Anak Trisakti Hilang, Foto Nadia Dwi Rahma (DEA) Anak Trisakti Hilang, Gambar Nadia Dwi Rahma (DEA) Anak Trisakti Hilang, Alasan Nadia Dwi Rahma (DEA) Anak Trisakti Hilang

No comments:

Post a Comment