Tuesday, December 6, 2011

3 Gerakan Olah Tubuh Yang Bisa Bikin Rileks

Ada tiga gerakan fitnes yang bisa coba Anda lakukan saat stres mendera. Apa saja? de java spa ingin sedikit berbagi tips khusus untuk anda para wanita modern Ikuti langkahnya yuk



1. Latihan Kardio

Dilansir Health, salah satu aktivitas fisik yang bisa membantu meredakan stres adalah latihan kardio. Anda bisa pilih satu dari beberapa jenis olahraga; sepeda statis, sprint, aerobik atau hiking. Kegiatan yang memacu detak jantung dan mengeluarkan keringan cukup efektif jadi penghilang stres.Jika Anda bergabung dalam klub fitnes, pilih sepeda statis. Mengayuh sepeda sambil mendengarkan musik bertempo upbeat dan mengeluarkan keringat akan membantu melepaskan stres secara instan.


2. Regangkan Tangan

Berdiri tegap, dengan kedua tangan mengarah ke atas. Jepitkan kedua tangan satu sama lain, dengan posisi telapak tangan menghadap ke atas. Lalu regangkan tangan dan tubuh secara bersamaan, sambil kaki menjinjit. Tahan selama 45 detik, lakukan minimal lima kali. Selain tubuh lebih rileks, perasaan juga lebih lega. Coba saja!


3. Yoga

Tidak perlu melakukan semua gerakan yoga, cukup terapkan salah satunya yaitu teknik bernafas. Saat marah, stres atau tegang, kita cenderung menahan nafas. Tindakan ini justru bisa membuat tubuh lebih tegang. Cobalah teknik bernafas yang satu ini. Teknik ini bisa membuat tubuh dan pikiran lebih tenang secara instan.


Semoga berguna

Info terkait - de java spa

No comments:

Post a Comment