Monday, December 12, 2011

3 Jenis Transportasi Darat di Pulau Bali







Jasa Sewa Mobil Bali - Untuk Anda yang ingin berllibur di pulau bali, banyak hal yang harus anda perhatikan untuk kenyamanan selama anda di pulau bali, yup salah satunya adalah masalah transportasi.
Berikut beberapa model trasportasi di pulau bali:


Bemo atau angkot
Di Bali istilah bemo atau angkot adalah merujuk pada mobil izuzu elf dan bemo ini hanya melayani beberapa trayek terbatas dan armadanya juga terbatas


Jasa Sewa Motor Bali
Untuk anda yang lebih menginginkan dan menikmati keindahan pulau bali jasa sewa motor ini sangat direkomendasikan selain harga nya yang murah Anda dapat mengeksplore bali lebih leluasa


Jasa Sewa Mobil Bali
Untuk Anda yang lebih menginginkan sedikit kemewahan dan kenyamanan atau untuk anda yang group traveller 4 orang atau lebih,belum pernah tau sama sekali tentang bali dan ingin mengeksplore ke tempat yang cukup jauh seperti ubud,sangeh,kintamani,bedugul.ada baiknya untuk menyewa mobil, jadi di sepanjang perjalanan anda bisa duduk manis,denger music di ipod.


Untuk harga sewa mobil tentu bervariasi tergantung waktu dan jenis mobil yang akan Anda sewa, salah satu jasa sewa mobil yang terpercaya adalah seseh bali dimana terdapat berbagai macam pilihan jenis dan merk kendaraan yang siap menjadi teman perjalanan anda. Tersedia pilihan kendaraan otomatis dan manual baik mobil ataupun sepeda motor yang siap anda sewa.


Untuk mobil tersedia Suzuki Jimny, Daihatsu Taruna, Daihatsu Xenia, Toyota Avanza, Suzuki APV, dan Toyota Kijang Innova.
Sedangkan untuk sepeda motor tersedia Honda Tiger, Honda Supra, Honda Vario, Yamaha Mio, dan Yamaha Nouvo. Kami mempersilakan para pelanggan untuk memilih tipe kendaraan yang sesuai dengan kebutuhannya masing-masing.




Info terkait
Jasa Sewa Mobil Bali

No comments:

Post a Comment