Friday, December 16, 2011

ANDIK VERMANSYAH MASUK DALAM DAFTAR PEMAIN BERPOTENSI FOOTBALL MANAGER 2012 Game Football Menager 2012 Spesifikasi Fitur Terbaru

Andik Vermansyah Masuk Pemain Game Football Manager 2012
ANDIK VERMANSYAH MASUK DALAM DAFTAR PEMAIN BERPOTENSI FOOTBALL MANAGER 2012 Game Football Menager 2012 Spesifikasi Fitur Terbaru. Kepiawaian pemain Timnas U-23 Andik Vermansyah ternyata turut membuat nama pemain asal Persebaya Surabaya itu masuk dalam daftar pemain muda potensial versi Football Manager 2012. VIDEO YOUTUBE TRAGEDI PEMBANTAIAN SADIS MESUJI LAMPUNG TERBARU Geger Pembantaian Keji Petani Lampung dan LAPANGAN PEKERJAAN BAGI PENDERITA HIV AIDS SEGERA DIBUKA Pemprov DKI Jakarta Menjamin Lapangan Pekerjaan Untuk Penderita HIV Aids.

Football Manager 2012 yang baru dirilis 21 Oktober 2011 kemarin, merupakan game simulasi yang mengajak pemainnya untuk menjadi pelatih top di klub-klub eropa. Nama Andik Vermansyah sendiri masuk dalam daftar 150 lebih pemain potensial Wonderkids.

Dilansir okezone dari berbagai sumber, Senin (12/11/2011), pemain yang sempat merepotkan lini belakang klub LA Galaxy itu saat bertanding di SUGBK, masuk dalam jajaran penyerang potensial untuk menjadi bintang. Andik bergabung bersama pemain muda lainnya, seperti Mario Ballotelli dari Manchester City dan Bojan Kirck dari AS Roma.

Daftar tersebut memang menempatkan pemain muda yang berasal dari berbagai klub dunia, yang berusia di bawah 20 tahun pada Juni 2011 kemarin.

Andik memang ramai diberitakan tentang ketertarikan beberapa klub Eropa seperti Benfica, bahkan baru-baru ini, pemain kelahiran Jember tersebut tengah diminati oleh Klub Seria A Novara.

Dilansir melalui situsnya, Novara berharap bisa mendapatkan jasa Andik dengan harga yang tidak terlampau tinggi dari klubnya saat ini. Sah-sah saja bila Novara ingin merekrut jasa Andik mencermati produktivitasnya gol yang mencapai tujuh gol dalam 17 pertandingan bersama Persebaya. okezone.com

ANDIK VERMANSYAH MASUK DALAM DAFTAR PEMAIN BERPOTENSI FOOTBALL MANAGER 2012 Game Football Menager 2012 Spesifikasi Fitur Terbaru, Football Manager keluarkan Fitur Terbaru, Trik dan Tips Game Football Manager 2012, Cara Download Game Football Manager 2012, Game Football Manager 2012 Rilis Januari 2012.

No comments:

Post a Comment