Tuesday, December 13, 2011

Arti Angka Menurut Fengshui

Fengshui atau arti angka menurut fengshui mungkin akrab di telinga kita tapi tidak begitu paham dalam konsepnya apalagi buat kita yang bukan dari keturunan etnis tionghua. Konsep angka atau nomor adalah hal yang diperhitungkan dalam fengsui. Banyak yang percaya, angka berimplikasi pada banyak hal sehingga muncul istilah angka baik dan angka buruk.  Fengsui angka 4 misalnya sering kali diartikan buruk akibat kesalahpahaman suatu penafsiran budaya tertentu.


arti angka menurut fengshui

Dalam kaitan dengan rumah Anda, setiap detail memang penting artinya dalam menganalisis fengsui, termasuk nomor rumah. Walau begitu, apakah bijaksana untuk mengatakan, ada fengsui baik, atau fengsui buruk dalam nomor rumah, nomor kendaran atau nomer hp? Lalu, bagaimana Anda menyikapi fengsui dengan kenyataan bahwa nomor rumah Anda dianggap memiliki fengsui buruk?

Nah, ada baiknya jika Anda melihat masalah ini dengan sudut pandang yang lebih luas.
Ketika Anda terhubung lebih dalam dengan energi rumah, Anda akan mulai memahami bagaimana fengsui dari kamar tidur, sebagai contoh, berpengaruh dengan kesehatan Anda, atau fengsui di jalan masuk utama memperkuat energi dari keseluruhan rumah Anda.

Selain penting artinya untuk memerhatikan detail saat memperbaiki fengsui rumah, penting pula artinya untuk tenang dan bijak saat menyikapi konsep fengsui yang keliru seperti halnya fengsui nomor rumah. Jadi, jika Anda percaya bahwa nomor rumah menjadi sumber kemalangan, tentu hal itu bukan sikap yang cerdas.

Cara terbaik untuk memahami energi murni dari angka-angka adalah melihat ke dalam numerologi atau ilmu kuno tentang angka-angka. Begitu Anda menjelajah beberapa sumber numerologi yang bagus, Anda akan mulai melihat persamaan di antara mereka dan memahami lebih banyak energi tentang angka spesifik, atau kombinasi angka-angka. Anda juga akan memahami bahwa masing-masing kultur mempunyai penafsiran-penafsiran yang agak berbeda untuk arti dari angka-angka.

Energi dari angka-angka, seperti halnya energi lain dalam hidup, selalu datang untuk membantu memahami perkembangan Anda. Begitu Anda merasakan arti angka-angka 0 sampai 9, Anda kemudian dapat menjumlahkan nomor rumah Anda untuk menemukan angka satu digit beserta artinya.

Janganlah menginterpretasikan arti dari angka-angka secara langsung. Misalnya, jika nomor rumah Anda adalah 313, yang jika dijumlah (3 + 1 + 3) berarti 7, dan salah satu kecenderungan dari nomor 7 adalah kesunyian/kesendirian, jangan menginterpretasikan bahwa akan tetap sendiri selamanya.

No comments:

Post a Comment