Monday, December 12, 2011

BEA SISWA S-1 DAN S-2 DIBUKA SECARA SERENTAK DI TANAH AIR Sebanyak 200 Beasiswa Disiapkan 7 Universitas Negri Ternama Di Indonesia

Beasiswa S-1 Dan S-2 Sebanyak 200 Dibagikan Dari 7 Universitas Negri Di Indonesia
BEA SISWA S-1 DAN S-2 DIBUKA SECARA SERENTAK DI TANAH AIR Sebanyak 200 Beasiswa Disiapkan 7 Universitas Negri Ternama Di Indonesia. Tanoto Foundation membuka peluang beasiswa kuliah di jenjang S-1 dan S-2 untuk tahun ajaran 2012/2013. Program beasiswa National Champion Scholarship tersedia bagi mahasiswa berprestasi dengan keterbatasan finansial. HARDISK 4 TB SERI DESAKTAR HITACHI MULAI BEREDAR Hardisk 4TB Hitachi Hardisk 3,5 Inchi Pertama Untuk Pc Desktop dan PEMBUNUH RAAFI AGA DINONAKTIFKAN SEMENTARA DARI CLUB 234 SC Febri Pelaku Penusukan Raafi Dinonaktifkan Sambil Menunggu Keputusan pengadilan.

Beasiswa S-1 akan diberikan kepada 200 mahasiswa berprestasi dari tujuh perguruan tinggi negeri mitra Tanoto Foundation, yaitu Institut Pertanian Bogor (IPB), Institut Teknologi Bandung (ITB), Universitas Gadjah Mada (UGM), Universitas Indonesia (UI), Universitas Jambi (UNJA), Universitas Riau (UNRI), dan Universitas Sumatera Utara (USU).

Adapun beasiswa S-2 akan diberikan kepada 30 mahasiswa berprestasi di IPB, ITB, UGM, dan UI.

Adapun persyaratan utama "National Champion Scholarship" jenjang S-1 adalah prestasi tinggi dengan IPK minimum 3,00 (skala 4,00), berusia maksimum 21 tahun, dan berasal dari keluarga dengan kemampuan ekonomi yang terbatas. Sedangkan bagi mereka yang baru duduk di tahun pertama perguruan tinggi, minimum nilai rata-rata rapor kelas 3 SMU adalah 8,00 (skala 10).

Untuk jenjang S-2, minimum IPK adalah 3,25 (skala 4,00). Syarat lainnya berusia maksimum 40 tahun dan memiliki pengalaman kerja minimum dua tahun setelah menyelesaikan program S-1.

Ratih Loekito, Direktur Program Beasiswa dan Special Innitiative Tanoto Foundation, di Jakarta, Selasa (13/12/2011), mengatakan, tanggung jawab untuk memajukan pendidikan Indonesia tidak hanya terpaku kepada pemerintah. Tetapi juga perlu bantuan dari pihak-pihak swasta untuk bersama-sama memikul tanggung jawab tersebut demi kemajuan bangsa Indonesia.

"Itulah yang menjadi landasan Tanoto Foundation dalam mengadakan program National Champion Scholarship sejak tahun 2006," ujar Ratih. vivanews.com

BEA SISWA S-1 DAN S-2 DIBUKA SECARA SERENTAK DI TANAH AIR Sebanyak 200 Beasiswa Disiapkan 7 Universitas Negri Ternama Di Indonesia, Siap-Siap Buru Beasiswa S-1 Dan S-2 "Debt Swap" Di Jerman, Beasiswa 1080 Untuk UT Tidak Cair.

No comments:

Post a Comment