Thursday, December 8, 2011

Bermain dan Liburan di Pulau Tidung

Pulau Tidung Tour - Pulau Tidung, Saat ini menjadi salah satu tujuan wisata favorit bagi masyarakat Jakarta dan Sekitarnya. Pulau yang berada di dalam kawasan pulau seribu ini memang cukup mudah dijangkau dari Jakarta. Selain dekat, Pulau tidung juga memiliki tempat dan lokasi yang indah.

Pulau tidung terdiri dari dua bagian pulau, yaitu Pulau Tidung Besar dan Pulau Tidung Kecil. Kedua pulau ini di hubungkan oleh sebuah jembatan kayu yang sangat indah, yang dinamakan jembatan Cinta. Jembatan ini memang menjadi spot favorit wisatawan di sore hari, karena dari tempat ini kita bisa menikmati keindahan sang surya tenggelam.

pulau tidung tour

Perairan di pulau tidung memiliki air yang sangat jernih, sehingga ikan kecil dan terumbu karang terlihat dengan jelas dari atas perahu dan jembatan. Hal ini membuat wisatawan banyak yang ingin menyelam, dan snorkling untuk menikmati indahnya alam bawah laut di pulau tidung.

Bagi anda yang ingin menikmati liburan, ada baiknya mencoba berlibur di Pulau Tidung yang indah ini. Suasana pantai yang bersih dengan pasir putihnya akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Pulau tidung bisa di tempuh dari Jakarta selama dua jam dari Muara Angke Jakarta. Bagi anda yang igin ke Pulau tidung bersama keluarga, rombongan, maupun individu bisa memilih paket wisata yang murah meriah yang banyak ditawarkan, harga paket berkisar 400 ribu - 1 jutaan yang disesuaikan dengan fasilitas yang di dapatkan. So Welcome to new paradise :)

Info Terkait: Pulau Bidadari

No comments:

Post a Comment