Monday, December 12, 2011

Dekorasi Balon Yang Fungsional Untuk Segala Kondisi

Tidak lama lagi kalender tahun 2011 akan habis, saat ini telah memasuki bulan kedua belas, bulan penghujung tahun, bulan Desember. Lazimnya bulan penghujung tahun, identik dengan gemerlap dan kemeriahan pesta, dimana hampir seluruh umat dari berbagai belahan dunia penuh semangat menyongsong datangnya tahun baru 2012 . BICARA soal gemerlapnya pesta tahun baru tak lengkap tanpa menyebut salah satu pendukungnya, yakni dekorasi balon. Sepintas balon beraneka warna dan ukuran tak memiliki peran yang berarti dalam sebuah kemeriahan, namun ketika dihadirkan dalam jumlah ratusan dan dalam keadaan telah dikreasi membentuk beragam dekorasi unik, kian menyempurnakan gemerlap pesta pergantian tahun.


Penggunaan balon sebagai dekorasi juga dapat dipadukan dengan elemen dekorasi lain seperti bunga dan lainnya. Tak seperti berbelanja kebutuhan pesta lainnya, balon dekorasi tidak cukup hanya sekedar dibeli. Agar perayaan yang dirancang berbuah maksimal dengan dukungan aneka dekorasi pesta, tidak ada salahnya melakukan pendalaman terhadap pemilihan gaya dan konsep dekorasi.

Yang terpenting kita tau dulu konsep acaranya seperti apa, barulah dekorasi balon disesuaikan. Seperti Tahun Baru, tentu dekorasi akan lebih semarak dan meriah, ornament pendukungnya juga lebih bervariasi dan maksimal sebab dalam kemeriahan pesta khususnya tahun baru tersimpan semangat dan ambisi untuk menyambut tahun yang baru

Happy New Years

Info terkait – dekorasi balon

No comments:

Post a Comment