Tuesday, December 13, 2011

FOTO CALON ISTRI ATALARIK SYAH 2011 Tsania Marwa Calon Istri Atalarik Syah

VIDEO http://images.detik.com/content/2011/12/13/230/Tsania-Marwa-dlm.jpgFOTO CALON ISTRI ATALARIK SYAH 2011 Tsania Marwa Calon Istri Atalarik Syah. Tak pernah terdengar kisah asmara Atalarik Syah, tiba-tiba saja aktor Atalarik Syah mengeluarkan kabar mengejutkan mengenai calon istrinya. Pria berusia 38 tahun itu akan melepas masa lajangnya pada awal tahun depan.  Baca BAIM WONG & YASMINE WILDBLOOD RESMI BERPACARAN 2011 Baim Wong Siap Menikah Kapan Saja Dengan Yasmine  dan  AHMAD DHANI DICEKAL DI CIREBON TRIAD BAND TERANCAM GAGAL KONSER 10 Ormas Tolak Konser Ahmad Dhani Karna Sering Memekai Symbol Yahudi

Siapa gadis yang berhasil memikat hati Atalarik? Ia adalah Tsania Marwa, pesinetron cantik berusia 20 tahun yang juga menjadi lawan main Atalarik dalam sebuah sinetron. Tsania merupakan finalis Gadis Sampul 2005.

Gadis cantik kelahiran 5 April 1991 itu mempunyai darah Timur Tengah. Tak heran jika pernikahan antara Atalarik dan Tsania akan kental dengan nuansa Timur Tengah dan dominan dengan warna biru.

"Nanti desainnya akan seperti Arabic style, lebih ke arah Timur Tengah, tapi konsepnya akan dibicarakan lagi, dengan warna biru, lebih ke blue pickock," jelas sang desainer busana pengantin mereka, Steven Hang & Samuel saat ditemui di Jakarta.

Tsania juga diketahui adalah mahasiswi Fakultas Psikologi, Universitas Tarumanegara, Jakarta. Di dunia layar lebar, ia juga sudah membintangi dua judul film, 'Lawang Sewu' dan 'Dalam Mihrab Cinta'.

Sebelumnya, kehidupan asmara Atalarik Syah jauh dari publikasi. Bahkan isu miring pernah menerpa kakak dari Tedy Syah itu. Di usianya yang sudah hampir 40 tahun itu sempat digosipkan tak menyukai lawan jenis karena tak kunjung memiliki seorang pendamping. Akhirnya Aktor Atalarik Syah menemukan calon pasangan hidup yang akan dinikahinya,  Tsania berhasil merebut hati Atalarik Syah.

FOTO CALON ISTRI ATALARIK SYAH 2011, Tsania Marwa Calon Istri Atalarik Syah, Video Tsania Marwa Calon Istri Atalarik Syah, Youtube Tsania Marwa Calon Istri Atalarik Syah, Tsania Marwa Menikah Dengan Atalarik Syah

No comments:

Post a Comment