Wednesday, December 21, 2011

FOTO YUNI SHARA & RAFFI PACARAN LAGI TERBARU Apa Rahasia Yuni Shara Bikin Raffi Ahmad Bertekuk Lutut?

VIDEO FOTO YUNI SHARA & RAFFI PACARAN LAGI FOTO YUNI SHARA & RAFFI PACARAN LAGI TERBARU Apa Rahasia Yuni Shara Bikin Raffi Ahmad Bertekuk Lutut?. Terpaut usia hampir 15 tahun dan status janda dengan satu anak bukanlah penghalang bagi Raffi Ahmad untuk memacari Yuni Shara. Apa rahasia Yuni mampu bikin Raffi bertekuk lutut? Lihat JESSICA ISKANDAR SENANG DINOBATKAN JADI ARTIS WANITA TERGOMBAL Jessica Akui Kegombalan Dia Datang Refleks Pikiran Hatinya  dan Peruntungan Shio Naga Air 2012 Ramalan Feng Shui Nasib Karir Jodoh Kesehatan Rejeki Keuangan Prediksi Shio Naga Tahun 2012.


Siapa yang tak mengenal Raffi Ahmad? Sosoknya kerap diidentikkan dengan artis playboy. Mulai dari Laudya Cynthia Bella sampai ke Velove Vexia pernah dipacarinya.

Namun, dari sederet artis cantik tersebut tak ada yang bisa menaklukan hati Raffi. Hubungan Raffi dengan mereka tak ada yang bertahan lama. Baru, dengan Yuni Shara perjalanan cinta Raffi menemukan momentumnya.

Dengan Yuni memang sudah hampir tiga tahun ia menjalin hubungan istimewa. Meski sempat putus-nyambung bahkan baru-baru ini juga sempat break, ternyata Raffi tak bisa pindah ke lain hati.

Ia pun mengakui hubungannya itu butuh pikiran dan tentunya menyita waktunya. Tapi tetap saja, Raffi sepertinya tak kuasa jauh-jauh dari pelukan Yuni.

"Biasanya selama tiga tahun saya selalu ketemu dia setiap hari. Tapi kemarin saat saya ada, dia nggak bisa atau sebaliknya. Itu ternyata sebuah pembelajaran buat saya," ungkap Raffi mengomentari hubungan mereka saat ditemui dalam acara 'Cerita Cinta' di studio 4 MNC TV, Jakarta Timur, Rabu (21/12/2011) dini hari.

Bisa dibilang sosok Yuni sangat mencurahkan perhatiannya kepada Raffi. Bahkan tak jarang ia berusaha untuk menaihati Raffi yang masih doyan menghamburkan uangnya.

Dan, tampaknya masalah itu yang bikin mereka memutuskan untuk break. Raffi dengan uang dan jiwa mudanya sedangkan Yuni yang lebih perasa dan sifat kalemnya.

"Apa yang saya nasihatkan ke Raffi itu buat Raffi semuanya, karena nggak ada untungnya buat saya. Semua untungnya buat Raffi, kebahagiaan Raffi, semua ke depannya agar lebih enteng. Jadi ini memang waktunya kita kemarin untuk mengoreksi diri," tutur Yuni.

Rupanya, perbedaan yang cukup mencolok justru menjadi suatu kekuatan yang menyatukan hati Raffi dan Yuni.

Foto: Raffi Ahmad & Yuni Shara Mesra Lagi

Hubungan Yuni Shara dan Raffi Ahmad tersangkut masalah beberapa waktu lalu hingga keduanya memutuskan berpisah. Namun semalam, keduanya memandu acara bersama dan tampak kembali mesra. Balikan?

Disinggung mengenai kembalinya hubungan mereka seperti sedia kala, Raffi dan Yuni tak ingin terlalu ambil pusing. Mereka mengaku hanya menjalani semuanya.

"Melihatnya apa yang kami jalani. Kami menjalani proses yang alami yang enggak mau dipaksakan satu sama lain. Kalau kedepannya semakin membaik ya itu harus disyukuri," ujar Yuni saat ditemui di acara Cerita Cinta studio 4 MNC TV, TMII, Jakarta Timur, Rabu (21/12/2011) dini hari.

Raffi juga tak mengelak jika kemarin keduanya memang memiliki masalah. Namun ia mengaku selama ini selalu menjaga komunikasi dengan Yuni.

"Kita selama ini hubungannya masih baik silahturahmi masih baik, kita masih berkomunikasi banyak, kadang kita masih suka ribut komunikasinya, namanya juga break kemarin kita komunikasi masih bisa dalam bentuk berantem, ribut," papar Raffi.

FOTO YUNI SHARA & RAFFI PACARAN LAGI TERBARU, Apa Rahasia Yuni Shara Bikin Raffi Ahmad Bertekuk Lutut? , Video Yuni Shara Dan Raffi Pacaran Lagi, Youtube Yuni Shara Dan Raffi Pacaran Lagi, Alasan Yuni Shara Dan Raffi Pacaran Lagi, Penyebab Yuni Shara Dan Raffi Pacaran Lagi


No comments:

Post a Comment