Friday, December 16, 2011

GIRLBAND ASAL KOREA SNSD BUKA BICARA SOAL PEMBAGIAN HONOR SNSD Girlband Korea Tersebut Disebut-Sebut Berpenghasilan Paling Tinggi

Girlband SNSD Buka Bicara Tentang Pendapatan Honor Mereka
GIRLBAND ASAL KOREA SNSD BUKA BICARA SOAL PEMBAGIAN HONOR SNSD Girlband Korea Tersebut Disebut-Sebut Berpenghasilan Paling Tinggi. Sejak popularitasnya menanjak dan dikenal nyaris di seluruh dunia, jadwal manggung Girls Generation atau SNSD sangat padat. Tentu saja hal tersebut berpengaruh pada pendapatan SNSD. Mereka disebut-sebut menjadi selebritas Korea berpenghasilan tertinggi. VIDEO YOUTUBE TRAGEDI PEMBANTAIAN SADIS MESUJI LAMPUNG TERBARU Geger Pembantaian Keji Petani Lampung dan LAPANGAN PEKERJAAN BAGI PENDERITA HIV AIDS SEGERA DIBUKA Pemprov DKI Jakarta Menjamin Lapangan Pekerjaan Untuk Penderita HIV Aids.

Masalah honor adalah suatu yang sensitif untuk dibicarakan. Tapi, hal itu tidak berlaku bagi sembilan wanita cantik SNSD. Mereka sedikit terbuka soal honor.

Dan itulah yang terjadi saat empat personel SNSD, Yuri, Seohyun, Taeyeon, dan Sooyoung menjadi bintang tamu dalam acara 'Happy Together' yang ditayangkan KBS. Di acara itu, empat personel SNSD ini membahas topik yang menyentuh dan juga membuat penggemar penasaran. Salah satunya adalah soal honor.

Mereka tidak menolak saat ditanya soal honor yang mereka dapatkan. Menurut Yuri, honor mereka dibagi untuk sembilan orang. "Untuk sebuah acara, honor kita akan dibagi menjadi sembilan dengan bagian yang tepat," kata Yuri seperti dikutip dari Allkpop.

Ketika disinggung apakah ada perbedaan saat pembagian honor masing-masing personelnya? Yuri kembali menjelaskan pendapatan personel lain yang main drama serial dan iklan itu dihitung berbeda.

Meski girlband, manajeman memberikan kebebasan untuk personel SNSD memiliki kegiatan lain di luar girilband asal Korea itu. Mereka diizinkan untuk bersolo karier seperti menerima iklan dan serial drama Korea juga pemotretan untuk majalah.

Beberapa personel SNSD sudah mulai bersolo karier. Salah satunya YooNa yang laris manis di serial dan juga iklan.vivanews.com

GIRLBAND ASAL KOREA SNSD BUKA BICARA SOAL PEMBAGIAN HONOR SNSD Girlband Korea Tersebut Disebut-Sebut Berpenghasilan Paling Tinggi, Jadwal Konser SNSD, Berita Seputar Girlband SNSD, SNSD Bintang Iklan Terlaris Di Korea Selatan, 9 Wanita SNSD Cemburu Soal Pria, Hati Idaman Pria Grilband SNSD.

No comments:

Post a Comment