Tuesday, December 6, 2011

HASIL PENCARIAN YAHOO ENGINE SYAHRINI - BRIPTU NORMAN PALING TINGGI Hasil Penarian Yahoo Engine Tertinggi

Foto Hasil pencarian Yahoo Syahrini Dan Briptu Norman tempati Peringkat Paling Atas
HASIL PENCARIAN YAHOO ENGINE SYAHRINI - BRIPTU NORMAN PALING TINGGI Hasil Penarian Yahoo Engine Tertinggi. Yahoo! Indonesia mengumumkan ulasan sepanjang tahun 2011. Tinjauan ulang ini merupakan tolak ukur atas perhatian masyarakat Indonesia terhadap para tokoh, isu, dan peristiwa yang terjadi di tahun ini. MERCEDES BENZ LUNCURKAN TRUCK TRAILER SUPER BERSIH SUPER IRIT Spesifikasi Harga Mercedes Aero Truck Trailer Terbaru 2012 dan PRODUKSI HARDISK DI THAILAND KEMBALI NORMAL Produksi Hardisk Di Thailand Anjlok Pasca Banjir Thailand Hingga 20%.

Berdasarkan rilis yang diterima VIVAnews.com, pencarian teratas di Yahoo! selama 2011 yakni Kate Middleton, Tsunami Jepang, Syahrini, Inong Malinda, Justin Bieber, Norman Kamaru, Steve Jobs, Muammar Khadafi, Liga Champions dan Osama Bin Laden.

Pernikahan akbar Kate Middleton dan para anggota dari keluarga bangsawan ini begitu menarik perhatian masyarakat Indonesia saat Kate, Duchess of Cambridge, menempati posisi teratas percarian tahun ini. Bahkan setelah Royal Wedding usai, berita seputar Kate dan Pippa Middleton masih saja menarik perhatian besar di Indonesia.

Tsunami Jepang mendapat perhatian masyarakat Indonesia. Sejalan dengan berita mengenai gempa bumi besar dan dampaknya terhadap reaktor nuklir, pencarian yang berhubungan dengan “Tsunami Jepang” dan efeknya meningkat dalam jumlah yang signifikan ke posisi kedua dalam total pencarian untuk 2011.

Jaringan pencarian Yahoo! juga menunjukkan reaksi masyarakat Indonesia terhadap berita mengenai “Syahrini” sebagai bintang pendatang baru di industri musik. Seputar gosip dan foto-foto mengenai Syahrini ternyata lebih populer ketimbang berita mengenai kemampuan tarik-suaranya. Penyanyi Indonesia tersebut menempati posisi ketiga dalam daftar pencarian terpopular.

Tokoh di posisi keempat, “Inong Malinda”, salah satu petinggi Citibank Indonesia yang menjadi pemberitaan karena penggelapan, operasi plastik, dan gaya hidup mewahnya.

Di posisi keenam ada “Norman Kamaru”, seorang polisi Indonesia yang memunculkan reaksi besar di kalangan media dengan lipsync sensasionalnya membawakan lagu Bollywood terkenal, “Chaiya Chaiya”.

Tokoh lainnya yakni pendiri Apple, Steve Jobs, yang menempati posisi keenam untuk inovasinya dan peluncuran iPhone 4S serta dampak luas reaksi atas kematiannya.

Peristiwa internasional lainnya seperti kematian presiden Libya yang telah berkuasa selama 42 tahun, Muammar Khadafi dan Osama Bin Laden menempati posisi delapan dan sepuluh secara berturut-turut serta informasi sepakbola internasional melalui kata kunci Liga Champions pada posisi kesembilan. Tren ini terpantau seiring dengan SEA Games di Indonesia.

Ulasan Tahun 2011 tersedia dalam 17 versi, termasuk Argentina, Brasil, Kanada, Prancis, Jerman, Hong Kong, India, Indonesia, Italia, Korea, Meksiko, Filipina, Spanyol, Taiwan, Inggris, dan Amerika Serikat.

Penelitian Yahoo! Net Index untuk tahun 2011 menemukan perhatian besar terhadap konten dan aktivitas yang berhubungan dengan hiburan, didominasi oleh masyarakat Indonesia yang berumur 15—24 tahun.

Topik Populer Lain

Disesuaikan dari berbagai topik, berikut adalah daftar yang lebih lengkap dari 10 topik teratas lintas berbagi kategori menarik:

Pencarian teratas Yahoo! Indonesia selama 2011:

1. Kate Middleton
2. Tsunami Jepang
3. Syahrini
4. Inong Malinda
5. Justin Bieber
6. Norman Kamaru
7. Steve Jobs
8. Muammar Khadafi
9. Liga Champions
10. Osama bin Laden

Pencarian Teratas di Yahoo! Indonesia mengenai Tragedi dan Bencana di Tahun 2011

1. Tsunami Jepang
2. Gempa Bumi
3. Gunung Anak Krakatau
4. Sinar Kudus
5. Bom Utan Kayu
6. Kerusuhan London
7. Pesawat Merpati Jatuh
8. Ramalan Kiamat
9. Teroris Norwegia
10. Hosni Mubarak

Pencarian yang Menarik, Unik, dan Aneh Teratas di Yahoo! Indonesia Tahun 2011

1. Norman Kamaru
2. Crop Circle
3. Gerhana Bulan
4. Cuti Bersama
5. Sindikat SMS Mama
6. Bahtera Nuh
7. Harga Emas
8. Wabah Ulat Bulu
9. Nikah Massal Senayan
10. Klub Istri Patuh

Pencarian Teratas Mengenai terkait Kebahagiaan dan Kemalangan di Yahoo! Indonesia Tahun 2011

1. Aa Gym
2. Adjie Massaid
3. Jennifer Kurniawan
4. Krisdayanti
5. Sophia Latjuba
6. KH Zainuddin MZ
7. Pasha Ungu
8. Saipul Jamil
9. Dian Sastrowardoyo
10. Daus Mini vivanews.com

HASIL PENCARIAN YAHOO ENGINE SYAHRINI - BRIPTU NORMAN PALING TINGGI Hasil Penarian Yahoo Engine Tertinggi, AOL Bantah Minati Yahoo, Microsoft Sangat Minati Yahoo, Yahoo Kembali Pecat Merger Manager.

No comments:

Post a Comment