Wednesday, December 7, 2011

HEADSEAT BLUETOOTH TERBARU KHUSUS SMARTPHONE Headseat Bluetooth Smartphone Ini Dapat Mendengar Musik Sambil Telepon

Headseat Bluetooth Smartphone Terbaru 2011-2012
HEADSEAT BLUETOOTH TERBARU KHUSUS SMARTPHONE Headseat Bluetooth Smartphone Ini Dapat Mendengar Musik Sambil Telepon. Smartphone kini telah menjadi kebutuhan bagi sebagian orang. Bahkan orang kini menjadi terbiasa menjalani aktivitas dengan perangkat yang memberikan kemampaun all in one seperti fungsi telepon, mengatur jadwal maupun mengelola email tersebut. PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN MANCITY VS BAYERN MUNCHEN LIGA CHAMPIONS 2011 Jadwal Liga Champions Eropa 2011-2012 dan [VIDEO] PENGEROYOKAN MAHASISWA AL AZHAR HINGGA TEWAS YOGA AFDHOLI Mahasiswa Al-Azhar Tersebut Tewas Di Duga Mencuri Helm Seniornya.

Untuk melengkapi fungsi smartphone, Plantronics, perusahaan global di bidang komunikasi audio baik segmen bisnis ataupun konsumer, meluncurkan headset bluetooth khusus mobile, Marque M155.

"Alat ini memungkinkan pengguna mendengarkan musik sambil berbicara lewat telepon. Semua bisa dilakukan dikemas dalam satu perangkat ini," kata Elizabeth Hamren, Vice President of Marketing Plantronics di Jakarta, 7 Desember 2011.

Perangkat Bluetooth mobile dengan berat 7 gram ini dilengkapi dengan fitur voice recognition yang memungkinkan pengguna menjawab dan mengabaikan panggilan secara hands free.

"Cukup mengatakan answer, Anda dapat berbicara sambil mengetik atau melakukan aktivitas Anda," kata Tommy Widjaja, perwakilan dari distributor resmi Plantronics. Headset ini juga kompatible dengan smartphone Android, BlackBerry dan iPhone.

Tommy melanjutkan, headset ini juga dilengkapi dengan stereo bluetooth (standar A2DP). Meski di Indonesia pengguna Bluetooth seperti ini masih jarang, pihaknya optimis mampu menarik pasar karena dilengkapi fitur yang berbasis teknologi dan terjangkau.

Tommy mengklaim, sebelumnya belum pernah ada Bluetooth mobile yang mempunyai fitur simple 'answer and ignore' seperti ini. Meski begitu, untuk sementara, ia hanya mampu menerima perintah yang diucapkan dalam bahasa inggris.

Untuk produk ini, Tommy menyebutkan, segmen yang dibidik adalah kalangan menengah sampai kalangan atas. Headset tersebut dilepas dengan harga 699 ribu yang bisa didapatkan di toko PDA, iBox maupun toko yang menjual smartphone mulai akhir Januari tahun depan.

Aplikasi headset ini yakni MyHeadset, juga memberikan arahan dan tips dalam menggunakannya di iPhone dan smartphone Android. Aplikasi ini tersedia di Android Market dan Apple App Store. vivanews.com

HEADSEAT BLUETOOTH TERBARU KHUSUS SMARTPHONE Headseat Bluetooth Smartphone Ini Dapat Mendengar Musik Sambil Telepon, Helikopter Bisa Dikontrol Dengan iPhone, Jam Tangan Khusus Blackberry Ludes Terjual.

No comments:

Post a Comment