Friday, December 16, 2011

HONDA NEW EV-STER BERTENAGA LISTRIK DAN BENSIN SEGERA DIPRODUKSI Harga Spesifikasi Honda New EV-STERR Sport 2012

Mobil Honda New EV-Sterr Sport Bertenaga Listrik Segera Diproduksi
HONDA NEW EV-STER BERTENAGA LISTRIK DAN BENSIN SEGERA DIPRODUKSI Harga Spesifikasi Honda New EV-STER Sport 2012. Salah satu mobil konsep andalan Honda di ajang Tokyo Motor Show yang baru dihelat beberapa waktu lalu, Honda EV-STER dikabarkan tidak hanya akan sekedar menjadi mobil konsep semata. Sebab Honda berencana akan segera memproduksi mobil ini. VIDEO YOUTUBE TRAGEDI PEMBANTAIAN SADIS MESUJI LAMPUNG TERBARU Geger Pembantaian Keji Petani Lampung dan HARGA SPESIFIKASI PC TABLET MOTOROLA XOOM TERBARU 2012 Ukrida Gantikan Buku Kuliah Dengan Tablet Motorola Xoom.

Seperti dilansir media Jerman, Auto Motor und Sport dan dikutip Motor Authority, Jumat (16/12/2011), Honda menyatakan siap memproduksi massal mobil ni.

CEO Honda, Takanobu Ito mengungkapkan bahwa mobil sport baru dari produsen mobil Jepang ini kemungkinan akan diluncurkan dengan model roadster seperti mobil konsepnya dengan mengkombinasikan mesin listrik atau bensin.

Dan untuk melihat versi produksinya, para pecinta merek ini menurut media Jerman tersebut tidaklah perlu menanti terlalu lama. Sebab kabarnya versi produksi EV-STER sudah bisa diluncurkan pada awal tahun depan.

Langkah ambisius Honda tersebut merupakan realisasi dari rencana Honda untuk meluncurkan mobil-mobil hybrid dan listrik untuk mengurangi produksi rata-rata emisi C02 di seluruh dunia hingga 30 persen dibandingkan dengan 2000. Dengan target 2020 mewujudkan 'langit biru.'

Pada model konsepnya, Honda EV-STER adalah mobil sport kompak dengan desain atap terbuka yang mampu menempuh jarak 160 km hanya sebelum baterai lithium-ion diisi ulang tenaganya.

Dimensinya memiliki panjang 3.400 mm, lebar 1.480 mm, dan tinggi 1.100 mm serta wheelbase 2.325 mm.
Untuk mesinnya, Honda menenggelamkan mesin kapasitas 660 cc 3 silinder dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 63 bhp. Mesin konvensional itu kemudian dikawinkan motor listrik bertenaga 58 kW. Kedua tenaga untuk menggerakkan roda belakang (rear-wheel-drive).

Honda mengklaim mobil ini mampu berlari hingga kecepatan maksimum 160 km/jam serta bisa berakselerasi 0-60 km/jam dalam hitungan waktu 5.0 detik.detik.com

HONDA NEW EV-STER BERTENAGA LISTRIK DAN BENSIN SEGERA DIPRODUKSI Harga Spesifikasi Honda New EV-STER Sport 2012, Honda CRV Raih Penghargaan Emisi Ramah Lingkungan, Honda Gelar Show Galeri Di Jepang, Honda Freed Bersaing Dengan Avanza, Honda City New 2012.

No comments:

Post a Comment