Wednesday, December 14, 2011

JESSICA ISKANDAR PACARI MANTAN KEKASIH NIKITA WILLY BARA TAMPUBOLON Jessica Akhirnya Angkat Bicara Tentang Hubungan Asmaranya

Foto Jessica Iskandar Jalin Hubungan Dengan Mantan Nikita Willy Bara Tampubolon
JESSICA ISKANDAR PACARI MANTAN KEKASIH NIKITA WILLY BARA TAMPUBOLON Jessica Akhirnya Angkat Bicara Tentang Hubungan Asmaranya. Candaan presenter Olga Syahputra dan Raffi Ahmad di acara Dahsyat memang selalu ditunggu-tunggu masyarakat. Pasalnya, candaan tersebut tersirat makna yang merupakan rahasia kehidupan si artis yang digoda. BAIM WONG & YASMINE WILDBLOOD RESMI BERPACARAN 2011 Baim Wong Siap Menikah Kapan Saja Dengan Yasmine dan VIDEO KRONOLOGIS SUSTER NGESOT DITENDANG SATPAM TERBARU Satpam Penendang 'Suster Ngesot' Banjir Dukungan di Facebook.

Kali ini, Jessica Iskandar yang menjadi korban keusilan Olga dan Raffi untuk yang kesekian kalinya. Jessica dikabarkan dekat dengan Bara Tampubolon, yang tak lain mantan pacar Nikita Willy.

Jessica tidak membantah jika ia mengenal putra pengacara ternama, Juan Felix Tampubolon. Namun, ia menolak jika memiliki hubungan khusus dengan Bara.

"Memang temenan. Tapi ngapain juga dibahas. Orang biasa saja. Kecuali ada apa-apa, baru deh," kata Jessica saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Jessica mengaku apa yang dikatakan Olga dan Raffi hanyalah sebuah guyon dan tak perlu ditanggapi serius.
"Bercandaan aja. Nggak ada hubungan apa-apa. Makanya jangan suka kemakan. Kita cuma bercandaan aja," ujar Jessica.vivanews.com

JESSICA ISKANDAR PACARI MANTAN KEKASIH NIKITA WILLY BARA TAMPUBOLON Jessica Akhirnya Angkat Bicara Tentang Hubungan Asmaranya, Jessica Iskandar Ingin Ultah Di Spanyol, Putus Cinta Jessica Dinasehati Olga, Belajar Islam Jessica Iskandar Ke FPI.

No comments:

Post a Comment