Monday, December 19, 2011

Kebiasaan Orang Asia Yang Suka Jam Tangan Mewah

Apakah Anda termasuk orang yang menyukai jam tangan mewah? Karena menurut CEO Hublot, orang Asia lebih menyenangi jam tangan top mewah dan berkualitas daripada orang amerika. Seperti yang dikutip dari Nymag, CEO jam tangan mewah Hublot, Jean-Claude Biver mengatakan bahwa orang Asia lebih menghargai jam tangan mewah ketimbang orang Amerika. Menurutnya, jam tangan mewah digunakan oleh orang Asia sebagai alat komunikasi.


“Di Asia, mereka menggunakannya untuk mengkomunikasikan kepribadian mereka. Jam tangan bisa memberitahu siapa Anda? Apakah Anda elegan? Apakah Anda low-profile? Apakah Anda kuat? Apakah Anda arogan?,” ujar Jean-Claude Biver kepada WWD.Masih menurut CEO jam tangan asal Swiss tersebut, orang Asia begitu mengerti masalah komunikasi kepribadian tersebut. Oleh karena itu, belanja jam tangan mewah di Asia jauh lebih tinggi daripada di Amerika.

“Dari 100 orang Asia yang mampu membeli jam tangan seharga US$ 100 ribu, 99 orang diantaranya akan membeli jam tangan tersebut. Dari 100 orang Amerika yang mampu membeli jam tangan seharga US$ 100 ribu, hanya 20 orang yang akan membelinya.”

Info terkait - jam tangan top

No comments:

Post a Comment