Thursday, December 22, 2011

LUNA MAYA DIKABARKAN PUTUS DENGAN ARIEL BENARKAH ? Jarang dijenguk Luna Maya Selama Di Rutan Ariel Dikabarkan Putus Hubungan

Luna Maya Digosipkan Putus Dengan Ariel Peterpan Karena Jarang Jenguk
LUNA MAYA DIKABARKAN PUTUS DENGAN ARIEL BENARKAH ? Jarang dijenguk Luna Maya Selama Di Rutan Ariel Dikabarkan Putus Hubungan. Kabar putusnya hubungan asmara Ariel 'Peterpan' dengan Luna Maya makin santer terdengar. Sejoli ini dikabarkan tak lagi bersama lantaran Luna jarang menengok Ariel di Rutan Kebonwaru, Bandung, Jawa Barat belakangan ini. MOBIL MERCEDES BENZ S600 PULLMAN GUARD ANTI ROKET MILIK KIM JONG IL Mobil Mercedes S600 Dirancang Dengan Sasis Yang Panjang Layaknya Limosin dan VIDEO YOUTUBE TRAGEDI PEMBANTAIAN SADIS MESUJI LAMPUNG TERBARU Geger Pembantaian Keji Petani Lampung.

Pihak Ariel melalui manajernya, Budi Soeratman mengaku tidak tahu menahu soal kelanjutan hubungan asmara Ariel dengan Luna. Sedangkan Luna yang diwakili manajernya juga membantah. Bagaimana dengan komentar Luna soal isu putus tersebut?

Saat ditemui di fX Lifestyle X'enter, Sudirman, Jakarta Selatan, Luna enggan membahas soal kisah asmaranya dengan vokalis Peterpan itu. Wanita berdarah Australia ini langsung bergegas pergi. "Sudah ya, terima kasih semuanya," kata Luna.

Sikap yang diperlihatkan Luna juga sama ketika ia disinggung mengapa jarang menjenguk Ariel di Rutan Kebonwaru, Bandung. Dia hanya melemparkan senyum dan tidak mengucapkan sepatah kata pun.

Lantas, apakah tahun baru nanti, Luna punya rencana khusus untuk menengok Ariel di penjara? Wanita tinggi semampai ini mengaku belum punya rencana untuk merayakan malam pergantian tahun.

"Mungkin di rumah saja atau ke Bandung nonton bareng sama fans. Kalau ada job yah kerjain, tapi kalau nggak ada, ya sudah. Merenung agar lebih baik lagi," kata Luna.vivanews.com

LUNA MAYA DIKABARKAN PUTUS DENGAN ARIEL BENARKAH ? Jarang dijenguk Luna Maya Selama Di Rutan Ariel Dikabarkan Putus Hubungan, Kenapa Luna Maya Jarang Tengok Ariel?,  Luna Maya Putus dari Ariel?,  Berkat Ariel-Luna, Tahanan "Pesta Daging", Komentar Luna Maya Soal Lagu Baru Ariel, Kisah Luna Maya di Balik Layar.

No comments:

Post a Comment