Monday, December 12, 2011

Manfaat Dan Khasiat Dari Air Pengobatan HYGIO2

“Saya adalah penderita asma yang sudah bertahun-tahun dan harus selalu membawa obat kemanapun saya pergi. Bukan hanya saya karena sebagian besar keluarga saya juga penderita asma dan juga sangat bergantung dengan obat. Namun penderitaan itu menjadi berubah semenjak kami mengenal HYGIO2. Ketika saya mengalami sesak napas, saya minum HYGIO2 satu botol dan ternyata hasilnya sangat menggembirakan. Ketika itu pula asma saya berkurang hingga 80%. Setelah saya minum satu botol lagi, sesaknapas itu benar-benar tidak ada lagi.

Sejak mendapat pengalaman yang mengesanan itu, kami sekeluaga selalu minum HYGIO2 setiap hari. Selain untuk mengatasi asma, kami minum HYGIO2 untuk kesehatan sehari-hari. Kami selalu bugar dan fresh sehingga aktivitas tetap lancar sepanjang hari. TQ HYGIO2 ! “

Ya, itulah sepenggal kisah nyata para pengguna Air HYGIO2 yang di percaya dapat menyembuhkan penyakit yang ada pada tubuh..sebelumnya mari kita mengenal dahulu apakah yang di maksud Air HYGIO2



Air aktif HygiO2 memiliki pH 7,4 dan Potensial Zeta yang sesuai untuk darah, getah bening dan cairan jaringan tubuh. Potensial Zeta adalah muatan tegangan statis yang membuat partikel tidak menggumpal atau mengendap. secara bertahap, cairan tubuh menjadi bersih sehingga metabolisme menjadi prima. HYGIO2 bukan larutan ion mineral atau isotonik tapi mengandung sedikit ion yang jenisnya tidak meracuni tubuh.HYGIO2 juga mengandung molekul air DHO yang lebih kecil dari molekul air biasa (H2O), sehingga dapat menembus 4 kali lebih cepat, serta dapat menyelip dan membersihkan sampai ke relung sempit. DHO juga membentuk protein yang tahan terhadap radikal oksidan. Secara alami DHO ada di mata air, tapi menjadi H2O bila dipanaskan atau terjemur. Proses pemurnian HYGIO2 mempertahankan DHO ini sehingga terbentuk Air Aktif.


Air adalah bagian utama dari jaringan tubuh (75% air), darah (80% air) dan getah bening (85% air), semestinya semuanya air aktif. Kecenderungan berpusar memudahkan air aktif mengangkat dan mengangkut berbagai sampah di jaringan tubuh, sekaligus juga melicinkan saluran-saluran darah dan getah bening.


Semoga menambah wawasan anda


Info terkait - kisah nyata

No comments:

Post a Comment