Thursday, December 22, 2011

Mari Mengenal Kemampuan Dari Truck Hino

Mahera Transindo - Hino Dutro 130 HD dump truck, mobilisasi angkutan material dalam kota yang tidak saja kompak dan praktis, namun multi fungsi multi guna. Kemudahan akses bongkar muat barang, dimensi bodi karoseri dump truck yang kecil dan berdinding rendah menjadikan produk ini mempunyai keunggulan yang komparatif, tidak saja kompak dan praktis tetapi multi fungsi dan multi guna.


Material dan bahan pembuatan bodi dump truck terbuat dari bahan-bahan berkualitas hasil produksi Krakatau Steel salah satunya yang secara mutu kualitas sudah terstandar. Bahan UNP juga menggunakan UNP asli bukan UNP hasil modifikasi dari lembaran plat yang di tekuk sesuai ukuran UNP. Dengan demikian daya dukung dan kemampuan menahan beban menjadi sangat baik. Kualitas bodi dump truck di mulai dari hal ini, pastikan hal ini bagi anda.

Ini adalah bagian dari sebuah dump truck yang bekerja terus menerus dengan jam kerja ekstra tinggi dan kontinyu. Selama dump truck anda beroperasi maka selama itu pula bagian ini bekerja. Sebagaimana prinsip kerja sebuah hidrolik proses naik-turunnya alat ini akan mempengaruhi naik turunnya penghasilan anda. Karena jika bagian ini bermasalah maka anda akan mengalami kerugian porensi penghasilan karena truk harus masuk ke bengkel untuk reparasi.

SPESIFIKASI KAROSERI DUMP TRUCK 5 M KUBIK

ITEM

KETERANGAN

UKURAN DAN BAHAN

CHASSIS

Tipe .........................

HINO DUTRO 130 HD atau DUTRO 110 HD

DIMENSI

Panjang Luar Bak..

3.8 meter

Lebar Luar Bak .....

2.0 meter

Tinggi Luar Bak ....

0.6 meter

LANTAI

Lantai ......................

Plat polos tebal 4 mm

Dinding ......................

Plat polos tebal 3 mm

MEMBER

Chassis Bak ..........

UNP 100

Side Member .........

UNP 80

Cross Member ......

UNP 65

KELENGKAPAN

Hydraulics..............

Tensuki KRM series

Cap. Hydraulics.....

8 ton

Lain-lain ..................

Surat rubah bentuk, uji type, perisai kolong kanan kiri

Karet lumpur.

Semoga berguna

Info terkait - Mahera Transindo

No comments:

Post a Comment