Monday, December 19, 2011

MOBIL ROLLS ROYCE MEWAH BERLAPIS EMAS SEHARGA RP 15 M Mobil Rolls Royce Dapat Memacu Kecepatan 250 Km/Jam

Mobil Rolls Royce Berlapis Emas Seharga Rp 15 M
MOBIL ROLLS ROYCE MEWAH BERLAPIS EMAS SEHARGA RP 15 M Mobil Rolls Royce Dapat Memacu Kecepatan 250 Km/Jam. Memiliki benderol dengan harga selangit hal lumrah untuk mobil mewah asal Inggris, Rolls Royce. Tapi itu rupanya belum cukup wah bagi rumah desain mobil mewah asal Italia, Fenice Milano. Mereka masih melapisi mobil para raja ini dengan emas 24 karat. Peruntungan Shio Naga Air 2012 Ramalan Feng Shui Nasib Karir Jodoh Kesehatan Rejeki Keuangan Prediksi Shio Naga Tahun 2012 dan VIDEO YOUTUBE TRAGEDI PEMBANTAIAN SADIS MESUJI LAMPUNG TERBARU Geger Pembantaian Keji Petani Lampung.

Seperti dilansir Dailymail, Senin 19 Desember 2011, Milano Fenice harus mengeluarkan biaya 1 juta pound sterling atau sekitar Rp14 miliar untuk bisa mengubah Rolls Royce Ghost itu menjadi "monster gemerlap".

Bahkan, ongkos mendandani Ghost ini jauh lebih mahal dari harga baru mobil tersebut, yaitu 220 ribu pound sterling atau sekitar Rp3 miliar. Kemewahan kabinnya juga semakin lengkap dengan lapisan emas di beberapa bagian, seperti dashboard.

Fenice Milano menilai Rolls Royce berlapis emas adalah sinonim untuk kelas, keanggunan dan gaya. Meski super mewah, mobil tipe sport ini tidak bisa dianggap remeh dalam hal kecepatan.

Di balik kap Ghost, terdapat mesin berkapasitas 6 liter turbocharged. Mesin ini dapat menyemburkan tenaga 560 dk dan mampu melesat hingga 250 km/jam. Rolls Royce emas ini dijual dengan harga 1 juta pounds lebih, atau sekitar Rp15 miliar. Berminat?vivanews.com

MOBIL ROLLS ROYCE MEWAH BERLAPIS EMAS SEHARGA RP 15 M Mobil Rolls Royce Dapat Memacu Kecepatan 250 Km/Jam, Mobil Tercepat di Dunia Edisi Khusus China, Mobil Incaran Pencuri di Tahun 2011,  Parkir Ngawur, Supercar ini Digembok,  Mobil Listrik Berbahaya Bagi Pejalan Kaki?, Ngebut, Cadillac Batman Bieber Distop Polisi.

No comments:

Post a Comment