Sunday, December 11, 2011

NICOLAS ANELKA PASTIKAN BERGABUNG KLUB SHANGHAI SHENHUA Setelah Berang Sering Dibangku Cadangkan Chelsea

Foto Nicolas Anelka Pastikan Gabung Klub China Shanghai Shenhua
NICOLAS ANELKA PASTIKAN BERGABUNG KLUB SHANGHAI SHENHUA Setelah Berang Sering Dibangku Cadangkan Chelsea. Tak lagi mendapat tempat di tim inti Chelsea, penyerang Nicolas Anelka pindah ke klub Shanghai Shenhua. Anelka akan membela tim yang berlaga di Liga Super China itu dengan durasi kontrak selama tiga tahun ke depan. PENANGKAPAN NUNUN NURBAETI KASUS KORUPSI SUAP CALON GUBERNUR BI Walaupun Disangkal Amnesia Nunun Masih Jawab Pertanyaan KPK dan BEBERAPA KRITERIA WANITA IDAMAN AKTOR TAMPAN KOREA JO IN SUNG Salah Satu Wanita Idaman Yang Masuk Kriteria Jo in Sung Yaitu Kim Yuna.

Seperti dilansir theworldgame.sbs.com.au, Anelka telah sepakat tawaran Sanghai Shenhua. Bersama Setan Biru, Anelka mendapat gaji sebesar Rp1,2 M setiap pekannya dan akan mengawali penampilannya mulai Januari mendatang.

Anelka telah memperkuat Chelsea sejak 2008 lalu. Anelka diboyong dari Bolton Wanderers pada 11 Januari 2008 dengan bandrol sebesar 15 juta poundsterling atau setara Rp212 Miliar. Bersama Chelsea, Anelka telah mencetak 38 gol dari 125 laga.

Anelka sempat menjadi andalan lini depan The Blues. Namun belakangan kesempatan ini sudah jarang didapatnya. Bahkan awal Desember lalu, pelatih Chelsea Ande Villas-Boas mengumumkan kepada media kalau Chelsea mengizinkan Anelka pindah klub.

Beberapa klub berniat merekrut Anelka. Mulai dari tim Seri A, AC Milan, tim asal Inggris West Ham, dan tim MLS, New York. Namun Anelka memilih bergabung dengan Shanghai Shenhua yang finish di urutan ke-11 Liga Super China 2011.vivanews.com

NICOLAS ANELKA PASTIKAN BERGABUNG KLUB SHANGHAI SHENHUA Setelah Berang Sering Dibangku Cadangkan Chelsea, ManCity Waspada Jelang Lawan Chelsea, Villas-Boas Bantah Lampard Ke La Galaxy.

No comments:

Post a Comment