Wednesday, December 7, 2011

PAN GELAR RAKERNAS 2011 HATTA RAJASA DAPAT DUKUNGAN JADI CAPRES UNTUK PILPRES 2014

Rakernas PAN Hatta Rajasa Dapat Dukungan Jadi Capres 2014
PAN GELAR RAKERNAS 2011 HATTA RAJASA DAPAT DUKUNGAN JADI CAPRES UNTUK PILPRES 2014. Rapat Kerja Nasional Partai Amanat Nasional (PAN) yang akan digelar 8-10 Desember 2011 akan mempertegas pencalonan Ketua Umum PAN Hatta Rajasa dalam Pemilihan Presiden 2014. Menurut Menteri Kehutanan yang juga mantan Sekretaris Jenderal PAN Zulkifli Hasan, agenda utama Rakernas ini juga untuk mempertajam program-program PAN. [VIDEO] PENGEROYOKAN MAHASISWA AL AZHAR HINGGA TEWAS YOGA AFDHOLI Mahasiswa Al-Azhar Tersebut Tewas Di Duga Mencuri Helm Seniornya dan PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN MANCITY VS BAYERN MUNCHEN LIGA CHAMPIONS 2011 Jadwal Liga Champions Eropa 2011-2012.

"Sehingga program PAN di kongres bisa dicapai, yakni sukses pilkada, Pemilu dan Pemilihan Presiden," kata Zulkifli Hasan dalam keterangan persnya, Rabu 7 Desember 2011.

Zulkifli mengungkapkan, penajaman program itu agar partainya bisa mencapai target mengingat Pemilu sudah semakin dekat. "Oleh karena itu, rakernas ini melakukan konsolidasi organisasi. Pemilu target double digit, Pemilihan Presiden memenangkan calon PAN. Oleh karena ini kader PAN mendesak Hatta siap maju dari PAN," ujarnya.

Zulkifli mengungkapkan, partainya merupakan partai anggota koalisi penyokong pemerintah. Sebab itu, sukses pemerintahan periode ini juga menjadi perhatian partai berlambang matahari itu. "Karena kami partai koalisi, maka kami harapkan sukses pemerintah sukses PAN, antara program prorakyat," ujarnya.vivanews.com

PAN GELAR RAKERNAS 2011 HATTA RAJASA DAPAT DUKUNGAN JADI CAPRES UNTUK PILPRES 2014, Tak Gentar Survei Pan Usung Hatta, Amin Rais Dukung 100% Hatta, Partai Amanat Nasional Gelar Mudik Bareng.

No comments:

Post a Comment