Tuesday, December 13, 2011

PENYEBAB TITI DJ & OVY CERAI 2011 Titi Dj Resmi Jadi Janda 3 Kali

VIDEO PENYEBAB TITI DJ & OVY CERAI 2011 Titi Dj Resmi Jadi Janda 3 Kali PENYEBAB TITI DJ & OVY CERAI 2011 Titi Dj Resmi Jadi Janda 3 Kali . Titi DJ akhirnya resmi menjanda untuk ke-3 kalinya setelah gugatannya dikabulkan oleh majelis hakim Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang. Bersamaan dengan putusan hakim, terungkap juga pemicu Titi DJ menggugat cerai sang suami. Lihat VIDEO KRONOLOGIS SUSTER NGESOT DITENDANG SATPAM TERBARU Satpam Penendang 'Suster Ngesot' Banjir Dukungan di Facebook dan [VIDEO] KARYA LAKON ANIMASI BAJAJ BERUBAH MENJADI ROBOT TRANSFORMERS Video Lakon Animasi Ini Karya Studio Animasi Asal Solo

"Perceraian itu prinsipnya ada ketidakcocokan, bukan timbul adanya salah atau tidak salah. Pernikahan tidak cocok makanya berpisah daripada menimbulkan hal-hal tidak baik pada mereka makanya cerai," tutur kuasa hukum Ovy, Fathoni saat ditemui usai sidang, Senin (12/12/2011).

Pelantun 'Sang Dewi' itu memasukkan gugatan cerainya terhadap Ovy ke pengadilan pada 16 November 2011. Setelah dua kali sidang, putusan pun dijatuhkan hakim yang mengabulkan gugatan tersebut.

Dalam persidangan terakhir, manajer dan adik Titi dihadirkan sebagai saksi untuk memberikan keterangan. Keduanya sama-sama mengungkapkan adanya ketidakcocokan Titi dan Ovi dalam berumah tangga.

"Saksi mengungkapkan apa yang mereka lihat soal hubungan mereka berdua (Titi dan Ovi). Pertengkaran mereka tidak lihat. Rumah tangga tidak cocok lagi sejak bulan Mei," ungkap Fathoni.

Setelah melalui dua kali sidang, Titi DJ resmi menyandang status janda untuk ketiga kalinya. Titi DJ pun absen di sidang putusan cerai mereka karena sedang manggung di Pontianak, Kalimantan.

"Titi sedang keluar kota di Pontianak," ungkap kuasa hukum Titi, Damayanti Singgih saat di temui usai sidang di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tanggerang, Banten, Senin (12/12/2011).

Putusan cerai Titi diambil setelah Majelis hakim Pengadilan Agama Tigaraksa memutuskan secara verstek. Dimana keputusan diambil tanpa kehadiran kedua belah pihak.

"Sudah putus verstek jadi tidak dihadiri Ovy, tidak hadir jadi verstek," tutur kuasa hukum Ovy, Fathoni.

Fathoni menambahkan meski tidak hadir, keduanya sudah mengetahui putusan cerai. ia pun menambahkan bahwa tidak ada kesepakatan apa-apa mengenai putusan cerai ini.

Foto Titi Dj & Ovy Cerai, Video Titi Dj & Ovy Cerai , Gambar Titi Dj & Ovy Cerai , Youtube Titi Dj & Ovy Cerai, Penyebab Titi Dj & Ovy Cerai, Faktor Utama Titi Dj & Ovy Cerai

No comments:

Post a Comment