Thursday, December 15, 2011

PONSEL TERBARU LENOVO A60 ANDROID DUAL SIM HARGA 1 JUTAAN Harga Spesifikasi Ponsel Lenovo A60 Android Dual Sim

Ponsel Terbaru Lenovo A60 Android Dual Sim harga 1 Jutaan
PONSEL TERBARU LENOVO A60 ANDROID DUAL SIM HARGA 1 JUTAAN Harga Spesifikasi Ponsel Lenovo A60 Android Dual Sim. Peredaran smartphone yang semakin marak dengan sistem operasi Android, membuat banyak vendor berlomba-lomba untuk menghadirkan perangkat mobile terbaru dengan OS tersebut. Tak mau kalah saing dengan vendor ponsel lain, kali ini Lenovo Mobile Indonesia turut menghadirkan ponsel berbasis Android pertamanya. VIDEO KRONOLOGIS TRAGEDI MESUJI LAMPUNG Polri Lindungi Perekam Video Pembantaian Mesuji Di Lampung dan TIPS MEMAKAI PARFUM AGAR TETAP HARUM TAHAN LAMA Cara Tepat Semprotkan Parfum.

Lenovo Mobile Indonesia, hari ini menghadirkan ponsel terbaru dengan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread. Lenovo A60, ponsel ini mendukung dual SIM 3.5G HSDPA 7.2Mbps dan GSM, sehingga membuat pengguna menjadi lebih praktis tanpa perlu membawa dua ponsel sekaligus.

"Banyaknya ponsel yang berbasis Andorid saat ini, pasti memiliki perbedaan tersendiri dengan yang lainnya, Android itu kan punya Google, yang secara software sama tapi yang bedain itu dari kualitas handphone-nya," jelas Charles Sigarlaki, Sales & Marketing Director PT. Global Selular Network, selaku representatif Lenovo Mobile Indonesia, saat Press Confrence di D'Consulate, Kamis (15/12/2011).

"Kita mengembangkan semua teknologi seperti dari segi desain, yang membedakannya itu dari speed dan spesifikasi layar yang lebih besar," jelas Charles.

Lenovo A60 yang merupakan ponsel pertama dari seri Lenovo Ecotech ini, menawarkan harga yang cukup terjangkau yakni Rp1,555 juta.

Menurut Charles, seri Ecotech ini merupakan high technology tapi ekonomis. "Nantinya kita juga akan menghadirkan beberapa tipe series yang sama tapi beda teknologi," pungkasnya.

Layar 3.5 inchi multi touchscreen dengan resolusi layar 320 x 480 piksel pada ponsel ini, dilengkapi dengan kamera 3.2 megapixel maka akan memberikan pengguna pengalaman yang baik ketika mengambil gambar.

Tak berhenti sampai di situ, Lenovo Mobile Indonesia juga membundling ponsel terbarunya itu dengan Telkomsel dan pengguna bisa mendapatkan free internet selama 3 bulan. Ponsel ini akan tersedia mulai 17 Desember di outlet-outlet Erafone. Selain itu Lenovo Mobile Indonesia juga bekerjasama dengan outlet retail lain yakni Indomaret.okezone.com

PONSEL TERBARU LENOVO A60 ANDROID DUAL SIM HARGA 1 JUTAAN Harga Spesifikasi Ponsel Lenovo A60 Android Dual Sim, Lenovo Siap Congkel Satu Hp Dari Pasaran, Lenovo Kepincut Windows Phone,

No comments:

Post a Comment