Tuesday, December 6, 2011

REKOR TRANSFER CRISTIANO RONALDO TERAMCAM PECAH OLEH STRIKER FC PORTO HULK Pihak Fc Porto Membandrol Striker Hulk Mencapai 88 Juta Poundsterling

Rekor Trans Ronaldo Terancan Pecah Oleh Striker Fc Porto HulkREKOR TRANSFER CRISTIANO RONALDO TERAMCAM PECAH OLEH STRIKER FC PORTO HULK Pihak Fc Porto Membandrol Striker Hulk Mencapai 88 Juta Poundsterling. Cristiano Ronaldo masih memegang rekor transfer terbesar di dunia. Rekor itu bukan mustahil akan dipecahkan oleh Manchester City jika merekrut striker anyar.HASIL PENCARIAN YAHOO ENGINE SYAHRINI - BRIPTU NORMAN PALING TINGGI Hasil Penarian Yahoo Engine Tertinggi dan MERCEDES BENZ LUNCURKAN TRUCK TRAILER SUPER BERSIH SUPER IRIT Spesifikasi Harga Mercedes Aero Truck Trailer Terbaru 2012.

Ronaldo ditransfer £80 juta pada musim panas 2009 oleh Real Madrid dari Manchester United. Penyerang Portugal ini memecahkan rekor Zinedine Zidane £53 juta yang juga direkrut Madrid dari Juventus pada 2001.
Dan kini, rekor itu terancam dipecahkan oleh striker FC Porto, Hulk. Karena agen striker asal Brasil itu membanderol kliennya £88 juta.

"Lima klub telah memberikan penawaran £40 juta dan Porto menolaknya," kata Teodoro Fonseca, agen Hulk kepada ESPN. "Hanya jika ada klub mampu membayar £88 juta sebagai buy out clause, Hulk akan dilepas."

Dengan dana tak terbatas dari taipan Timur Tengah, Sheikh Mansour, bukan mustahil ManCity akan membayarnya. Rencananya, City akan coba memberikan penawaran untuk Hulk pada bursa transfer musim dingin Januari 2012.

Pemilik nama lengkap Givanildo Vieira de Souza ini memang jadi salah satu properti panas di Eropa. Striker 25 tahun ini mencetak 36 gol musim lalu untuk membantu Porto mencetak treble winner: Europa League, Liga Portugal dan Piala Portugal di bawah manajer Andre Villas-Boas.

City memang telah mengeluarkan dana lebih dari £70 untuk trio striker Edin Dzeko, Sergio Aguero dan Mario Balotelli. Tapi, kepergian Carlos Tevez membuat The Citizens akan masuk bursa transfer lagi.

Manajer City, Roberto Mancini juga tak peduli jika Hulk tak bisa dimainkan di Liga Champions karena telah memperkuat Porto. Karena target Mancini lebih kepada menjuarai Premier League.vivanews.com

REKOR TRANSFER CRISTIANO RONALDO TERAMCAM PECAH OLEH STRIKER FC PORTO HULK Pihak Fc Porto Membandrol Striker Hulk Mencapai 88 Juta Poundsterling, Ac Milan Pasang Strategi Diam Untuk Tevez, ManCity Ketemu Mu Diputaran Ketiga.

No comments:

Post a Comment