Monday, December 19, 2011

TABLET ACER ICONIA A101 TERBARU TABLET MINI 7 INCH HARGA TERJANGKAU Harga Spesifikasi Tablet Acer Iconia A101 Tablet Android 3G

Harga Spesifikasi Tablet Acer A101 Tablet Mini Android 3G Harga Terjangkau
TABLET ACER ICONIA A101 TERBARU TABLET MINI 7 INCH HARGA TERJANGKAU Harga Spesifikasi Tablet Acer Iconia A101 Tablet Android 3G. Acer memperkenalkan produk komputer tablet terbarunya, Acer Iconia A101. Produk dengan luas layar 7 inchi ini memiliki berbagai keunggulan. Selain bentuknya yang stylish, enak digunakan, juga dilengkapi dengan koneksi 3G. Peruntungan Shio Naga Air 2012 Ramalan Feng Shui Nasib Karir Jodoh Kesehatan Rejeki Keuangan Prediksi Shio Naga Tahun 2012 dan Video Youtube Barcelona Vs Santos 4-0 Terbaru 2011 Hasil Final Piala Dunia AntarKlub Barca Juara Dunia.

Menurut Lisa Widyawati, Marketing Manager PT Sinar Eka Selaras (SES) distributor Acer, produk Acer Iconia A101 merupakan kesatuan antara teknologi terkini dengan pendekatan stylish. Selain bentuknya yang tergolong mungil untuk ukuran tablet produk ini dilengkapi dengan prosesor dual-core NVIDIA tegra 2.

Desain yang memiliki lengkungan pada bagian sisi serta pilihan warna yang tersedia membuat tablet ini terlihat elegan. Acer sendiri memberikan dua pilihan warna casing yaitu Cherry Red dan Trendy Blue

Saat menggunakan produk Iconia A101 kita akan mendapatkan port HDMI yang memberikan pilihan pada untuk mendapatkan tampilan video berdefinisi tinggi hingga 1.080 piksel. Port ini juga berfungsi sebagai koneksi ke layar televisi atau pilihan layar lebar lainnya.

“Jadi kita bisa langsung menghubungkan Acer Iconia A101 dengan layar televisi atau layar lebar lainnya dengan tampilan gambar tetap sempurna,” tambah Lisa, seperti dilansir melalui keterangan resminya, Senin (19/12/2011).

Acer Iconia A101 ini menggunakan sistem operasi Android versi 2.3 atau Honeycomb yang kompatibel dengan Flash 10.3. Ini akan memudahkan untuk membaca buku menggunakan e-book, menjelajah internet atau menyaksikan video di YouTube. Kelebihan sistem operasi Honeycomb ini juga memberikan tampilan transisi antar aplikasi yang cepat dan lancar.

Fitur lain yang juga menarik adalah kamera 5MP sebagai kamera utama dengan fitur auto focus, serta kamera tambahan beresolusi 2MP. Kapasitas prosesornya dual core 1GHz dengan berat keseluruhan hanya 410 gram.

Acer Iconia A101 memiliki aplikasi Acer Day Planer untuk mengatur kegiatan sehari-hari penggunanya. Aplikasi ini dirancang untuk manajemen kegiatan, seperti agenda, email, prakiraan cuaca dan mencapatkan berita terbaru dalam satu tampilan.

“Aplikasi ini bisa disingkronisasi dengan kalendar Google, Facebook dan Microsoft Exchang,” sebut Lisa.

Dengan dimensi 195 mm x 117 mm x 13.1 mm dan tampilan layar LCD kapasitif beresolusi 600 x 1024 pixels, Acer Iconia A101 memiliki bobot yang tergolong cukup berat untuk ukuran sebuah tablet, yaitu 415 gram. Hal itu dikarenakan bodi pada bagian atas dan bagian bawah menggunakan bahal metal.

Acer Iconia A101 merupakan tablet branded dengan harga paling terjangkau saat ini. Konsumen dapat membeli seharga Rp 3.890.000 dengan bonus paket data unlimited dari XL Axiata selama enam bulan.
“Menurut catatan kami, harga ini paling ekonomis dibanding produk lain yang menggunakan sistem operasi Honeycomb,okezone.com

TABLET ACER ICONIA A101 TERBARU TABLET MINI 7 INCH HARGA TERJANGKAU Harga Spesifikasi Tablet Acer Iconia A101 Tablet Android 3G, Acer Iconia Tab A 200 Pakai Prosesor Tegra 2, Spesifikasi Ponsel WP Acer Allegro,  Acer Siapkan Tablet dengan Tegra 3 Quad Core, Dihadang Tablet, Acer Tetap Produksi Netbook.

No comments:

Post a Comment