Monday, December 19, 2011

Tablet Android Murah Rasa ICS Dari Negeri Tirai Bambu


Gadgetan-Untuk kelas smartphone, sistem operasi paling terbaru Android Ice Cream telah digunakan oleh Galaxy Nexus hasil kolaborasi antara Google dengan vendor Samsung. Namun, untuk kelas tablet PC, hingga saat ini masih belum ada vendor yang terlihat memastikan tablet PC terbarunya hadir dengan sistem operasi tersebut.

Di China, ternyata ada komputer tablet murah rasa Android pertama yang dipaperkan menjalankan Android Ice Cream. Sejak Google mengeluarkan source code Android 4.0 untuk semua orang, kostumisasi dari beberapa vendor asal China memeng telah dimulai.



Tablet PC pertama yang menjalankan sistem operasi Android 4.0 dipamerkan oleh online strore China, Gizchina. Menariknya, tablet yang dipamerkan ini tidak hanya keluar dengan Android 4.0 Ice Cream saja, namun dengan fitur-fitur yang cukup tinggi. Banyak yang berharap tablet Android Ice Cream ini bisa menjadi solusi murah selain tablet Android Ice mendatang dari vendor yang populer seperti Samsung, HTC ataupun LG. Dari informasinya, tablet ini mempunyai layar sentuh 10.1 inci capacitive, prosesor dual core dari Nvidia Tegra 2, dual kamera, Bluetooth, GPS, HDMI, USB, TF card slot, 3G card slot dan batearai 7000mAh.


Sayang, Gizchina mengatakan belum ada tag harga yang keluar dari tablet ini, namun dipastikan akan jauh lebih murah dibandingkan dengan tablet Android Ice Cream mendatang.


Info terkait - komputer tablet murah

No comments:

Post a Comment